IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Puding Mangga Manis Dan Segar

 Resep Cara Membuat Puding Mangga Manis Dan Segar

 Resep Cara Membuat Puding Mangga Manis Dan Segar

 Resep Cara Membuat Puding Mangga Manis Dan Segar


Pudding mangga adalah salah satu inovasi olahan mangga. Selama ini biasanya buah mangga yang hanya di nikmati secara lansgung atau di buat mejadi jus saja. Tidak jarang mangga juga di jadikan dodol atau juga rujak. Dan kali ini buah mangga yang akan kami jadikan sebagai bahan baku utama untuk pudding. Agen Poker Dan DominoQQ Online Terpercaya Anda semua yang juga tentu sudah mengenal pudding. Kudapan yang satu ini sangat cocok sekali untuk di jadikan sebagai makanan pencuci mulut. Teksturnya yang kenyal dan juga lembut sehingga banyak di sukai oleh banyak orang.

Cara membuat pudding mangga ini yang juga terbilang snagat praktis dan juga mudah untuk di buat. Bahan-bahan yang di butuhkan yang juga terbilang sangat sederhana. Selain enak, piding mangga yang juga mempunyai kandungan yang sehat yang di dapat dari kandungan mangganya yang baik untuk pencernaan. Dan tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
 
Bahan-bahan :

  • Agar-agar bubuk sebanyak 1 bungkus
  • Gula pasir sebanyak 100 gram
  • Air sebanyak 700 ml
  • Susu kental manis putih sebanyak kaleng
  • Daging mangga pilihan sebanyak 500 gram


Cara Membuat :

  1. Dalam membuat puding mangga yang diawali dengan terlebih dahulu untuk menghaluskan daging mangga yang dengan menggunakan 200 ml air.
  2. Siapkan panci, dan kemudian campur susu, gula pasir, agar-agar bubuk, dan sisa air. Setelah itu aduk hingga tercampur menjadi rata.
  3. Dan jika sudah rata, tambahkan mangga yang sudah diblender tadi ke dalam campuran susu. Aduk lagi hingga rata.
  4. Masak adonan puding tersebut di atas kompor sampai mendidih. Jangan lupa untuk terus mengaduk pudding tersebut.
  5. Setelah itu tuang adonan pudding tersebut ke dalam cetakan dan setelah itu masukkan ke dalam kulkas hingga mengeras.
  6. Puding mangga sudah siap untuk dihidangkan.


Mudah sekali kan untuk membuatnya? Jika anda suka, anda bisa menambah potongan mangga di dalam adonan puding. Sehingga ketika sudah beku dan dimakan, anda masih bisa merasakan rasa mangga. Pastinya akan semakin menambah cita rasa puding mangga. Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Jika suka, anda juga bisa membuat vla untuk dihidangkan bersama dengan puding mangga.

Mangga tidak menjadi satu-satunya buah yang bisa diolah menjadi puding. Anda juga bisa menggunakan buah lainnya. Misalnya saja seperti strawberry atau jeruk. Agar semakin cantik, maka puding mangga sebaiknya dihidangkan bersama dengan potongan buah asli. Warnanya yang menarik akan semakin menggugah selera anda. Dan mungkin hanya itu saja Resep CaraMembuat Puding Mangga Manis Dan Segar Ala Koki Medan yang dapat kami berikan. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments