IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Roti Bakar Gurih Dan Nikmat

Resep Cara Membuat Roti Bakar Gurih Dan Nikmat

Resep Cara Membuat Roti Bakar Gurih Dan Nikmat
Resep Cara Membuat Roti Bakar Gurih Dan Nikmat


Jenis makanan yang kali ini akan saya bahas yang di mana ini sudah banyak di kenal khususnya di Negara indonesia, pasalnya makanan yang satu ini mudah kita temukan seperti di supermarket, pedagang kaki lima, dan lain sebagainya. Situ Poker Onlien Terpercaya  Makanan yang saja maksud ialah roti bakar. Roti bakar adalah salah stau jenis makanan yang sering terdapat di pinggir jalan. Roti bakar biasanya diolesin selai seperti selai coklat, strawberry, keju, dan masih banyak lagi yang lainya guna menghasilkan cita rasa yang sangat gurih dan nikmat.

Dengan harga nya yang sangat terjangkau dan rasanya yang lezat menjadikan roti bakar ini banyak di cari oleh semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan bawah. Bagi anda yang sedang kebingungan mencari resep roti bakar yang gurih dan nikmat. Sebaiknya simak baik-baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan :

  • 2 sdm margarine
  • 2 lembar roti tawar
  • Keju chenddar (secukupnya)
  • 15 mili susu kental manis
  • Coklat meses (secukupnya)


Cara Membuat :

  1. Pertama-tama ambil satu lembar roti bakar kemudian oleskan dengan selai maupun susu. Oles hingga rata.
  2. Setelah itu taburi keju parut serta cokelat meses
  3. Kemudian tutup bagian atasnya dengan satu lembar lembar roti tawar
  4. Nah setelah itu baru oleskan mergarin pada bagian depan roti tawar
  5. Jika sudah silahkan panggang roti tawar tersebut di oven. Tunggu hingga berwarna kecoklatan atau matang dan jangan lupa bolak balik agar tidak gosong.
  6. Setelah itu kemudian angkat roti tawar dari oven
  7. Roti tawar pun siap untuk di hidangkan.



Nah maka itulah cara membuat roti bakar gurih dan nikmat. Bagaimana menurut anda? Cara membuat roti bakar yang sangat mudah bukan? Sresep ini bisa langsung anda coba buat di rumah dan hidangkan hidangan ini sebagai hidangan sarapan pagi untuk keluarga anda di rumah. dan mungkin hanya itu saja ResepCara Membuat Roti Bakar Gurih Dan Nikmat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih. 

No comments