IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Tumis Brokoli Ayam Lada Hitam Yang Lezat Dan Praktis


Resep Cara Membuat Tumis Brokoli Ayam Lada Hitam Yang Lezat Dan Praktis

Resep Cara Membuat Tumis Brokoli Ayam Lada Hitam Yang Lezat Dan Praktis
Resep Cara Membuat Tumis Brokoli Ayam Lada Hitam Yang Lezat Dan Praktis

Kali ini kita akan membuat salah satu hidangan dengan sebuah cita rasa yang lezat, serta juga hidangan ini akan sangat sehat sekali jika di konsumsi kanapa begitu? Karena hidangan yang kali ini akan kita buat yang dengan berbahan dasar sayur-sayurandan juga daging. Tentunya anda yang juga pasti mengetahui kandungan sehat apa saja yang akan bisa anda dapatkan dari sayuran dan juga daging. Agen Poker DominoQQ Online Terpopuler Dan Terpercaya  Dan kali ini kita akan membuat olahan makanan yang akan kita buat dari sayur brokoli dan juga daging ayam. Dan kita akan membuat brokoli ayam lada hitam, tentunya ini akan menjadi salah satu resep masakan yang lezat dan juga sehat tentunya. dan untuk itu langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 50 gram dada ayam fillet
  • 250 gram brokoli (potong-potong)
  • 2 sdm air jeruk nipis
  • 2 siung bawang putih ( haluskan)
  • Garam secukupnya

Bahan-Bahan Bumbu :
  • 1/2 buah bawang bombay (iris panjang-panjang)
  • 1/4 sendok the garam  
  • 1/2 sendok makan kecap ikan
  • 1 buah tomat (potong-potong)
  • 150 ml air
  • 1/4 sendok the lada hitam (tumbuk kasar)
  • 1 sendok makan minyak (untuk menumis)

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama bersihkan ayam terlebih dahulu hingga bersih, dan kemudian sisihkan. Lanjutkan dengan menumis bawang Bombay hingga tercium bau harumnya yang enak dan lezat. Dan aduk-aduk hingga bawang Bombay menjadi llayu.
  2. Kemudian masukkan ayam yang telah di bersihkan dan juga di potong-potong kedalam wajan dan aduk-aduk sampai ayam berubah warna menjadi lebih pucat dan teksturnya menjadi lebih matang.
  3. Kemudian masukkan juga tomat bersama dengan brokoli dan tumis semua bahan hingga setengah layu.
  4. Langkah selanjutnya masukkan juga kecap ikan dan juga bumbum lainnya yang seperti garam, dan juga lada hitam. Aduk-aduk kembali hingga rata hingga semua bahan dan juga bumbu tercampur hingga rata.
  5. Kemudian tambahkan sedikit air ke dalam tumisan dan masak kembali semua bahahn yang sudah tercampur dengan bumbu. Masak hingga matang dan bumbu meresap kedalam ayam dan juga brokoli setelah itu angkat dan sajikan.

Dan maka itulah bahan-bahan dan juga cara membuat brokoli ayam lada hitam yang lezat dan juga tentunya akan sangat bergizi dan juga sehat untuk di konsumsi, resep ini bisa langsung anda coba buat di rumah dan anda sajikan untuk keluarga anda di rumah. brokoli ayam lada hitam akan lebih nikmat jika di nikmati bersama dengan nasi putih hangat. dan mungkin hanya itu saja ResepCara Membuat Tumis Brokoli Ayam Lada Hitam Yang Lezat Dan Praktis Ala KokiMedan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments