IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Asinan Rambutan Yang Segar Dan Nikmat

Resep Cara Membuat Asinan Rambutan Yang Segar Dan Nikmat 

Resep Cara Membuat Asinan Rambutan Yang Segar Dan Nikmat 
Resep Cara Membuat Asinan Rambutan Yang Segar Dan Nikmat 


Olahan buah rambutan yang enak dan juga segar, yang di mana resep asinan rambutan memiliki sebuah karakter rasa yang unik yang di dapatkan dari perpaduan cita rasa manis, asin dan pedas. Situs Judi Online Terbaik Dan Terpercaya  Meskipun cara mengolahnya tergolong sederhana, namun membuat asinan rambutan yang populer juga disebut rujak rambutan kekinian menjadi salah satu kuliner yang lagi hits. Rujak rambutan nano nano atau campur rasa ini akan mengeluarkan air dengan sendirinya setelah didiamkan bahkan akan menjadi lebih banyak setelah didiamkan semalam didalam kulkas hasilnya pun akan menjadi semakin segar dingin ketika disantap bagi anda yang penasaran dan ingin mencobanya maka berikut ini kami akan memberikan resepnya untuk anda, untuk itu maka langsung saja kita simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 1 kg buah rambutan (kupas kulit dan belah dua serta buang bijinya) 
  • 2-3 buah jeruk nipis (1 buah potong-potong menjadi beberapa potongan1 buah diperas) 
  • 3 sdm gula pasir 
  • 1/2 sdt garam 
  • 5 buah cabai rawit merah ukuran besar (iris kecil-kecil) 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama campur terlebih dahulu semua bahan seperti rambutan, gula pasir, garam, cabai rawit yang sudah di iris kecil-kecil dan juga perasan air jeruk nipis. 
  2. Kemudian aduk semua bahan hingga tercampur merata dan diamkan di dalam kulkas selama semalam agar benar benar lebih menyerap dan lebih segar. 
  3. Rujak rambutan siap untuk di sajikan. 

Dan agar lebih nikmat lagi bisa anda sajikan dan juga nikmati dalam keadaan dingin agar rujak rambutan lebih segar dan nikmat. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Asinan Rambutan Yang Segar Dan Nikmat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih

No comments