IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Madu Yang Enak

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Madu Yang Enak 

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Madu Yang Enak 
Resep Cara Membuat Pisang Goreng Madu Yang Enak 

Bukan rahasia lagi bila pisang goreng hangat adalah kudapan favorit banyak orang. Apalagi bila ditambah dengan matu dalam campuran adonan tepungnya. Situs Judi Poker Online Terpercaya Pastinya pisang goreng pun akan menjadi lebih manis,legit, dan juga tampilannya yang akan lebih menarik dan mengiurkan. Pisang goreng madu ini bisa anda sajikan sebagai camilan atau hidangan di pagi hari di nikmati bersama dengan teh atau kopi hangat. Langsung saja bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat sajian ini maka mari kita simak baik baik resep berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 2 buah pisang tanduk (ukuran sedang) 

Bahan Pencelup : 

  • 100 gram tepung terigu 
  • 20 gram tepung maizena 
  • 1/2 sdt baking powder 
  • 1/2 sdt garam 
  • 1 sdm gula halus 
  • 3 sdm madu 
  • 150 ml air 
  • Minyak untuk mengoreng (secukupnya) 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama dalam wadah, campur semua bahan pencelup lalu aduk hingga merata dan tidak bergerindil. Bila perlu saring dan sisihkan. 
  2. Ambil buah pisang lalu potong potong berbentuk koin setebal 1 cm. jika dirasa terlalu tebal, bisa dipotong menjadi setengahnya atau 0,5 cm.
  3. Kemudian dalam wajan, panaskan minyak.kecilkan apinya. 
  4. Lalu siapkan sendok sayur. Tata 6 potong pisang ke dalamnya. Tuang dengan adonan pencelup hingga sendok sayur penuh. 
  5. Setelah itu tuangkan dan goreng adonan pisang ke dalam minyak panas. Usahakan agar bentuknya tetap bulat. Goreng pisang hingga terlihat setengah matang. Balik pisang dan lalu goreng kembali hingga berwarna kecoklatan. ulangi membolak balik adonan hingga pisang berwarna coklat tua. Angkat dan tiriskan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Cake Kurma Yang Lezat 


Sajikan pisang goreng madu selagi masih hangat dan nikmati bersama dengan secangkir kopi atau teh di pagi hari. Dan untuk pisang tandu bisa diganti dengan menggunakan pisang raja atau sesuai selera masing masing dan pilihlah pisang yang sudah matang tapi tidak lembek, agar nantinya hasilnya legit tapi tidak benyek dan tidak terlalu manis. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Pisang Goreng Madu Yang Enak Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments