IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Nasi Kepal Keju Yang Lezat

Resep Cara Membuat Nasi Kepal Keju Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Nasi Kepal Keju Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Nasi Kepal Keju Yang Lezat 

Anda sering kebingungan ketika ada nasi sisa di magic com? Jika biasanya nasi sisa dijadikan nasi goreng atau bahkan langsung anda buang, sungguh sayang sekali. eitss tunggu dulu sekarang anda bisa menyajikan nasi sisa dengan lebih bervariasi seperti resep nasi kepal keju berikut ini. Cara membuatnya yang cukup mudah, sehingga anda hanya perlu membentuk nasi seperti bola (kepal) dan kemudian memberikan isiannya sesuai dengan selera anda. BandarQ Seperti untuk isiannya bisa anda isi dengan irisan sayuran, potongan sosis atau bahkan daging cincang. Namun kali ini kami akan memberikan resep nasi kepal keju dengan isian potongan keju cheddar. Penasaran seperti apa resepnya? langsung saja kita simak resepnya beriku ini.

Bahan-Bahan : 

  • 1 mangkok nasi 
  • 1 butir telur 
  • Keju parut (secukupnya) 
  • Garam (secukupnya) 
  • Lada (sedikit) 
  • Keju cheddar (potong kotak, untuk isian) 
  • Tepung panir 

Cara Membuat : 

  1. Langkah pertama campur terlebih dahulu nasi, telur, gara,, dan parutan keju. aduk hingga merata sampai semua bahan tercampur.
  2. Kemudian ambil satu sendok nasi lalu pipihkan dan berikan isian potongan keju tadi. Bentuk menjadi bulat seperti bola, kemudian gulungkan di tepung panir. Lakukan hingga semua adonan habis. 
  3. Setelah itu panaskan minak cukup banyak, lalu goreng nasi kepal hingga berwarna kecoklatan. nasi kepal keju siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Tumis Jamur Tiram Cabai Hijau


Sajikan nasi kepal keju selagi masih hangat dan nikmati bersama dengan saus sambal dan mayonaise. Resep ini tidak hana mudah, tapi rasanya yang juga lezat. Judi Online Menu yang satu ini juga sangat cocok sekali dijadikan sebagai bekal sekolah anak atau bekal kantor. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Nasi Kepal Keju Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments