IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Bakso Ikan Goreng Krispy

Resep Cara Membuat Bakso Ikan Goreng Krispy

Resep Cara Membuat Bakso Ikan Goreng Krispy 
Resep Cara Membuat Bakso Ikan Goreng Krispy 

Musim pademi yang seperti ini membuat kita yang ingin jajan diluar menjadi was was untuk itu anda bisa membuat sendiri camilan lezat dirumah anda tentunya pasti akan jauh lebih lezat dan juga menyehatkan. DominoQQ Bakso ikan goreng krispy ini bisa menjadi salah satu camilan yang bisa anda buat dirumah. Rasanya yang enak dan juga teksturnya yang crunchy diluar kenyal didalam ini membuat camilan yang satu ini sangat cocok dinikmati di sore hari. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba membuatnya maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini. 

Bahan-Bahan : 

Bahan Bakso 

  • 6000 gram ikan tenggiri segar 
  • 100 gram tepung sagu 
  • 8 block kecil es batu 
  • 3 siung bawang putih 
  • 2 buah telur putih 
  • Garam (secukupnya) 
  • Penyedap (secukupnya) 

Cara Membuat : 

  1. Langkah pertama masukkan daging ikan tenggiri segar, es batu, putih telur dan juga bawang putih di dalam blender kemudian blender hingga halus. 
  2. Setelah halus masukan tepung sagu, garam dan penyedap rasa, blender lagi hingga tercampur merata. 
  3. Kemudian didihkan air secukupnya, matikan api dan lalu cetak bakso dengan bantuan sendok, lakukan hingga selesai. 
  4. Nyalahkan api kembali kemudian masak bakso hingga mengapung lalu masukan bakso ke dalam baskom yang telah berisi es. Tiriskan bakso ikan dan siap dimasak sesuai selera. 

Cara Membuat Kriuk : 

  1. Siapkan 150 gram tepung serba guna lalu tambahkan 2 sdm tepung maizena aduk hingga merata. 
  2. Kocok putih telur kemudian celupkan bakso kedalam putih telur lalu masukan kedalam tepung sampai terbalu merata sambil sedikit dicubit cubit, 
  3. Setelah selesai kemudian goreng dengan minyak yang banyak goreng hingga berwarna kecoklatan, angkat dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Korean Cream Cheese Garlic Bread


Sajikan bakso ikan goreng krispy selagi masih hangat dan nikmati bersama dengan saus sambal. Judi Online Bakso ikan goreng krispy ini juga sangat cocok disantap bersama dengan nasi dan juga lauk lainnya. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Bakso Ikan Goreng Krispy Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments