IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Mochi Gulung Pandan Kacang

Resep Cara Membuat Kue Mochi Gulung Pandan Kacang

Resep Cara Membuat Kue Mochi Gulung Pandan Kacang 
Resep Cara Membuat Kue Mochi Gulung Pandan Kacang

Mochi adalah kue yang di buat dengan menggunakan bahan dasar tepung ketan dan juga tepung beras, makanan mocha ini adalah salah satu makanan yang berasal dari Jepang dan sampai sekarang ini yang juga masih sebagai salah satu penganan Agen Bandar Judi Online Terpercaya favorit bagi warga jepang dan khususnya saat pergantian tahun. Tapi sekarang ini mochi yang tak hanya populer di Jepang saja, tapi juga popular di Indonesia. Di mana saja Anda bisa dengan mudah menemukan penjual mochi.

Anda yang gemar dengan salah stau makan khak jepang ini yaitu adalah mochi, saatnya membuat sendiri di rumah yang dengan cara membuat yang ternyata sanagt mudah sekali untuk di buat serta dengan bahan yang sudah bisa untuk anda temui di Indonesia ini. dan kali ini kami yang akan memberikan salah satu resep membuat mochi yang di mana mohi tersebut kami buat menjadi mocha yang unik yang juga dnegna rasa yang tak perlu di ragukan lagi yaitu adalah kuemochi gulung pandan kacang. Dan tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.

Bahan-bahan :

  • 150 gram tepung ketan
  • 50 gram tepung terigu
  • 27 gram susu bubuk
  • 150 gram gula pasir
  • 280 ml santan kental
  • 1/2 sdt garam


Bahan Pelapis :

  • Pasta pandan secukupnya
  • 100 gram kacang tanah sangrai, cincang halus


Cara Membuat :

  1. Pertama-tama campur tepung ketan, tepung terigu, susu bubuk, dan garam, lalu aduk hingga rata. Tuang santan yang sudah dicampur gula sedikit demi sedikit sambil di aduk hingga rata.
  2. Kemudian tuang adonan dalam loyang  yang berbentuk segi empat ukuran bebas, yang sudah dioles dengan minyak goreng,
  3. Kemudian kukus hingga matang. Angkat, keluarkan dari loyang dan biarkan hingga hangat.
  4. Kemudian oles permukaan mochi dengan pasta pandan, dan gulung, lalu gulingkan di atas kacang. Potong-potong mocha dengan menggunakan benang, dan mocha pun siap untuk disajikan.


Dan berikut Situs Poker Online Dan Domino Terpercaya cara pembuatan mochi gulung pandan kacang yang sangat mudah dan resep ini bisa langsung untuk anda coba di rumah, yang dengan cara pembuatan yang sangat mudah tentunya, dan mungkin hanya itu saja Resep CaraMembuat Kue Mochi Gulung Pandan Kacang Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments