IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Stik Keju Mozzarella Goreng Enak Dan Gurih

Resep Cara Membuat Stik Keju Mozzarella Goreng Enak Dan Gurih

Resep Cara Membuat Stik Keju Mozzarella Goreng Enak Dan Gurih 
Resep Cara Membuat Stik Keju Mozzarella Goreng Enak Dan Gurih

Tentunya semua orang juga sudah mengenal apa itu keju mozzarella. Keju mozzarella yang di kenal enak karena rasanya yang gurih dan akan melelh jika masih panas. Dan cemilanyang berupa keju mozzarella ini yang juga bisa menjadi sebuah panganan  hangat yang enak saat musim hujan, atau yang sebagai cemilan. Resep yang satu ini yang juga merupakan salah satu resep cemilan yang sangat mudah sekali untuk di buat juga. Situs Judi Poker Online Terpercaya Dan dalam untuk membuat cemilan ini yang juga terbilang sangat mudah sekali untuk di buat dan bisa langsung anda buat di rumah yang dengan bahan dan juga cara membuat yang sangat mudah. Dan langsung saja tanpa berlama-lama lagi simak baik-baik resep yang berikut ini.

Bahan-bahan :

  • 2 butir telur ayam
  • 400 cc susu cair
  • 10 egg roll wrappers (bisa diganti kulit pangsit)
  • 10 stik keju mozzarella
  • 250 gram tepung roti
  • minyak goreng


Cara Membuat :

  1. Langkah pertama Kocok lepas telur terlebih dahulu di dalam mangkuk, dan kemudian tambahkan susu, sisihkan.
  2. Masukkan tepung roti ke dalam bungkus plastik.
  3. Dan kemudian Bungkus stik keju dengan egg roll wrappers, pastikan tertutup rapat dengan merekatkannya menggunakan air/putih telur.
  4. Celupkan stik mozarella ke kocokan telur, lalu masukkan dalam plastik yang berisi tepung roti, lalu kocok hingga stik terbalut sempurna dengan tepung roti.
  5. Kemudian Panaskan minyak, goreng stik keju hingga kecokelatan. Sajikan dengan saus favoritmu.


Cemilan stik keju mozzarella goreng pun siap untuk di nikmati. Dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Stik Keju MozzarellaGoreng Enak Dan Gurih Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda, Selamat Mnecoba Dan Terima Kasih.


No comments