IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Mie Coklat Kacang, Cemilan Kekinian Yang Lezat

Resep Cara Membuat Mie Coklat Kacang, Cemilan Kekinian Yang Lezat

Resep Cara Membuat Mie Coklat Kacang, Cemilan Kekinian Yang Lezat
Resep Cara Membuat Mie Coklat Kacang, Cemilan Kekinian Yang Lezat

Suka coklat rasa-saranya jarang ada yang bisa menolak kelezatan makanan yang satu ini yah. Rasanya yang manis dan dengan tekstur pekat yang khak mampu melumerkan hati banyak orang. Manikmati cake coklat, coklat batangan yang di jual dalam kemasan siap santap, dan es coklat. Mungkin sudah jadi hal yang biasa yah.

Namun apa kabarnya bilah lelahan coklat di campur dengan mie telur yang di goreng crispy? Unik, penasaran dan ingin segera untuk mencobanya Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya mungkin sata ini yang ada di benak anda, mie coklat ini merupakan salah stau kreasi dari olahan mie yang kekinian, rasanya yang renyah dengan rasa coklatkhas yang di tambah selai kacang yeng menciptakan sensasi lezat tersendiri disetiap gigitannya. Dan langsung saja bagi anda yang ingin untuk mencoba mambuat resep yang unik ini simak baik-baik resep yang ada di bawah ini.

Bahan-Bahan :

  • 80 gram mie telur (rebus dan tiriskan)
  • 100 gram coklat (dark chocolate) masak pekat
  • 5 sendok selai kacang
  • minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng mie) 


Cara Membuat :

  1. Pertama-tama awali dengan menggoreng mie di dalam minyak yangc cukup panas, goreng hingga matang kecoklatan. Angkat tiriskan remuk mie dan sisihkan.
  2. Setelah itu lelehkan cokelat dengan cara di tim, kemudian tambahkan selai kacang, aduk rata. Masukkan mie, aduk kembali sampai mie terbalur rata dengan cokelat.
  3. Sendokan mie cokelat kacang ke dalam cup kertas kecil. Diamkan sejenak.
  4. Resep mie cokelat kacang siap untuk di nikmati.


 dan maka begitulah cara membuat mie coklat kacang yang mudah sekali untuk anda coba di rumah sajikan cemilan unik ini untuk keluarga anda di rumah dengan sensai menikmati coklat yang tak biasa. dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Mie Coklat Kacang, Cemilan Kekinian Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan.Selamat Mencoba Dan Terima Kasih 

No comments