IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Cubit Green Tea Yang Enak

 Resep Cara Membuat Kue Cubit Green Tea Yang Enak

 Resep Cara Membuat Kue Cubit Green Tea Yang Enak
 Resep Cara Membuat Kue Cubit Green Tea Yang Enak

Kue super simple yang kini kembali booming ini sangat mudah sekali untuk di buat. Dan bahan-bahan yang di butuhkan juga snagat umum dan juga murah yang hanya seperti terigu, telur, gula. Dan yang jadi hits dari kue cubit ini adalah varian rasa dan juga topping yang di milikinya. Sebut saja kue cubit rasa greentea yang dnegan taburan oreo di atasnya. Agen Poker Domino Online Terpercaya Apalagi jika kue ini di buat detengah matang yang dengan bagian atas yang tampak masih melelh dan berkilau tentu saja rasanya akan sangat nikmat dan juga enak sekali. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat nya maka berikut simak baik-baik resep yang di bawah ini.

Bahan-Bahan :

  • 100 gram terigu protein sedang
  • 80 gram gula pasir
  • 3 butir telur
  • 100 gram margarin(lelehkan)
  • 1 sendok bubuk green tea (larutkan dengan sedikit air hangat)
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1 bungkus oreo (buang krimnya dan hancurkan kasar)


Cara Membuat :

  1. Pertama-tama campurkan terigu dan baking powder hingga rata. Sisihkan
  2. Kemudian kocok telur dan gula pasir sampai putih mengembang.
  3. Setelah itu masukkan campuran terigu ke dalam kocokan telur sambil di ayak. Kocok dengan mikser dengan kecepatan rendah hingga asal rata. Kemudian matikan mikser.
  4. Kemudian tuang lelehan margarin dan juga bubuk greentea. Aduk rata dengan sepatula. Dan diamkan adonan selama 15 menit.
  5. Setelah itu panaskan wajan catakan kue cubit, dan oles tipis dengan margarin. Gunakan api yang kecil.
  6. Kemudian tuangkan adonan kue ked alma cetakan hingga 3/4 penuh. Tutup cetakan dan biarkan hingga masak. Cek sesekali dan ketika sudah keluar gelembung-gelembung kecil di permukaan kue, beri topping di atasnya. Tutup hingga kematangan yang diharapkan. Angkat. Lakukan hingga adonan habis
  7. Kue cubit pun siap untuk di sajikan.
dan maka begitulah resep cara membuat kue cubit yang bisa kamu coba buat di rumah tentunya dengan cara pembuatan yang sangat mudah sekali untuk bisa langsung anda coba membuatnya. dan mungkin hanya itu saja  Resep Cara Membuat Kue Cubit Green Tea Yang Enak Ala koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments