IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Ikan Tongkol Cabai Hijau Yang Menggugah Selera

Resep Cara Membuat Ikan Tongkol Cabai Hijau Yang Menggugah Selera

Resep Cara Membuat Ikan Tongkol Cabai Hijau Yang Menggugah Selera
Resep Cara Membuat Ikan Tongkol Cabai Hijau Yang Menggugah Selera

Ikan tongkol yang menjadi salah satu makanan laut yang lezat dan juga nikmat disantap ketika perut sedang lapar. Mulai dari balado, suwir, bakar, gulai, dan yang lainnya. Kali ini jika anda ingin mendapatkan menu yang berbeda, maka cobalah mengolah ikan tongkol dengan cabai hijau. Untuk tingkat  kepedasan, yang anda inginkan. Bandar Judi Poker Dan DominoQQ Online Terpercaya  Anda dapat bisa untuk menyesuaikannya. Ikan tongkol cabai hijau akan lebih nikmat jika dimakan dengan emnggunakan nasi hangat. cara membuatnya yang juga tidak sulit dan bahkan bahan yang di butuhkan yang sangatlah mudah untuk didapatkan. Bagi anda yang ingin tahu resep lengkap dan juga cara membuat ikan tongkol cabai hijau  maka simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 2 ekor pindang tongkol, potong kecil-kecil
  • 15 siung bawang merah, iris
  • 5 siung bawang putih, iris
  • 250 gr cabai hijau keriting, iris serong
  • 5 buah tomat hijau, iris
  • Garam secukupnya
  • Kaldu bubuk secukupnya

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama bersihkan ikan tongkol terlebih dahulu setelah itu panaskan minyak goreng di wajan dan goreng ikn tongkol hingga matang, kemudian sisihkan.
  2. Setelah itu kemudian tumis bawang merah dan juga bawang putih tumis hingga harus  dan juga layu, kemudian masukkan irisan cabai hijau keriting, masak hingga cabai layu.
  3. Kemudia setelah itu masukkan potongan tomat hijau, garam dan juga kaldu bubuk, dan aduk hingga rata.
  4. Terakhir, tambahkan potongan ikan tongkol yang tadi sudah di goreng, kemudian aduk dan koreksi rasa, kemudian angkat dan sajikan.

Akan lebih nikmat jika ikan tongkol sambal hijau di sajikan bersamaan dengan nasi putih hangat yang akan membuat anda akan terus tambah dan tambah lagi, sajikan resep yang nikmat ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Ikan Tongkol Cabai HijauYang Menggugah Selera Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.



No comments