IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Pudding Cappuccino Cincau Yang Lezat

Resep Cara Membuat Pudding Cappuccino Cincau Yang Lezat

Resep Cara Membuat Pudding Cappuccino Cincau Yang Lezat
Resep Cara Membuat Pudding Cappuccino Cincau Yang Lezat

Mendengar kata cappuccino yang sudah taka sing lagi bagi siapapun juga.mendengarnya mengingatkan kita kepada minuman, sejenis kopi. Sekitar dua tahun yang lalu ada minuman yang sempat ngehit, yaitu cappuccino cincau. Agen Judi Online Terpopuler Dan Terpercaya Minuman ini sempat ada dijual dibeberapa daerah yang ada di indonesia. Dan jika kitapadukan cincau dan juga minuman cappuccino tersebut menjadi sebuah pudding yang nantinya itu akan memiliki rasa yang begitu nikmat sekali yang sebagai cemilan bagi anak anak maupun hingga orang dewasa. Untuk itu kali ini saya akan memberikan salah stau resep cara membuat pudding cappuccino cincau yang begitu nikmat, dan tanpa berlama lama lagi langsung saja simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan 1 Membuat Cincau :
  • 1 bungkus jelly rasa cincau
  • 70 gram gula pasir
  • ¼ sdt garam
  • 500 ml air putih

Bahan 2 Membuat Pudding Cappuccino :
  • 80 gram gula pasir
  • 1 bungkus agar-agar tanpa warna (7gr)
  • ¼ sdt garam
  • 700 ml susu cair rasa cappuccino (diamond)

Bahan 3 :
  • 1 sdm / 15 gram pati jagung (tepung maizena)
  • 2 sdm air putih (untuk mencairkan maizena)

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama campurkan semua bahan 1 (bahan jelly rasa cincau), kemudian aduk hingga rata. Kemudian masak di atas api sedang sambil terus diaduk hingga mendidih.
  2. Setelah itu matikan api, lalu angkat. Tuang adonan ke dalam wadah persegi. Biarkan hingga dingin pada suhu ruangan, lalu masukkan ked alma pendingin hingga jelly mengeras. Setelah mengeras, kemudian keluarkan jelly dari dalam wadah, potong seukuran dadu (kotak-kotak kecil) kemudian sisihkan.
  3. Setelah itu kemudian campurkan semua bahan 2 (bahan pudding cappuccino) aduk hingga rata.
  4. Dari bahan 3, larutkan maizena dengan emnggunakan air, aduk rata, dan kemudian sisihkan.
  5. Kemudian masak pudding di atas api sedang sambil terus di aduk. Kemudian masukkan cairan maizena sesaat sebelum mendidih. Dan kemudian lanjutkan mengaduk hingga pudding mendidih. Dan setelah mendidih, matikan api dan lalu angkat.
  6. Kemudian masukkan potongan jelly ke dalam pudding cappuccino, aduk dan lalu tuang ke dalam cetakan bulat (11 X 6 cm)
  7. Biarkan pudding dingin pada suhu ruangan, lalu masukkan ke dalam lemari pendingin hingga pudding mengeras dan siap untuk disajikan.

Dan maka itulah bahan dan juga cara membuat pudding cappuccino cincau yang nikmat yang bisa langsung anda coba buat di rumah sajikan pudding cappuccino cincau ini sebagai cemilan nikmat dan segar di rumah anda. Dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Pudding Cappuccino Cincau Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments