IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Baby Corn Goreng Tepung Krispi Yang Renyah Dan Gurih

Resep Cara Membuat Baby Corn Goreng Tepung Krispi Yang Renyah Dan Gurih

Resep Cara Membuat Baby Corn Goreng Tepung Krispi Yang Renyah Dan Gurih
Resep Cara Membuat Baby Corn Goreng Tepung Krispi Yang Renyah Dan Gurih

jika biasanya baby corn yang sering disebut jagung putren ini yang sering sekali kita jumpai dijadikan sebagai tumisan. Tapi ternyata baby corn ini bisa juga dijadikan sebagai olahan lain yang dijamin akan bikin nagih dengan rasa manis gurihnya. Situs Judi Bola Online Terpercaya Adan juga akan bisa mengolahnya menjadi baby corn krispi. Hidangan ini tidak hanya bisa untuk lauk saja, tetapi hidangan ini yang juga sangat cocok untuk sebagai cemilan. Dengan tekstur yang renyah yang akan dijamin anda yang mencobanya akan menjadi ketagihan. Penasaran bagaimana dengan cara membuatnya? berikut ini cara membuat baby corn krispi yang bisa anda coba, dan tanpa berlama-lama lagi maka langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 250 gram baby corn (belah menjadi 2 bagian)
  • 5 sdm tepung bumbu serba guna
  • 1 sdm tepung terigu
  • 1 sdm tepung beras
  • Garam (secukupnya)
  • Lada bubuk (secukupnya)
  • Air es (secukupnya, hingga adonan cukup encer)
  • Minyak goreng (secukupnya)

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama campurkan terlebih dahulu tepung bumbu serba guna, tepung terigu, dan juga tepung beras campur semua bahan manjadi satu. Aduk-aduk hingga tercampur rata.
  2. Kemudian tambahkan garam dan lada bubuk secukupnya atau sesuai dengan selera.
  3. Tambahkan air es juga, tanbahkan sedikit demi sedikit dan aduk hingga membuat adonan cukup cair tapi tidak terlalu cair.
  4. Setelah itu, kemudian masukkan baby corn ke dalam adonan tepung, rendam kira-kira hingga 10 menit.
  5. Langkah selanjutnya yaitu panaskan minyak, dan ambil satu persatu baby corn dan goreng hingga berwarna kuning kecoklatan dengan mengguanakan api sedang.
  6. Setelah itu angkat baby corn yang telah matang dan sajikan bersama dengan tambahan saus sambel dan siap untuk di sajikan.

Dan maka itulah bahan-bahan yang di perlukan dalam membuat baby corn goreng krispi yang gurih dan renyah. Tentunya resep ini sangat mudah sekali bukan untuk di coba? Resep ini bisa langsung anda coba buat di rumah yang tentunya dengan bahan dan juga cara membuat yang sangat mudah dan juga praktis. Dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Baby Corn Goreng TepungKrispi Yang Renyah Dan Gurih Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments