IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Bola Bola Roti Goreng Isi Daging Keju Yang Renyah Dan Gurih


Resep Cara Membuat Bola Bola Roti Goreng Isi Daging Keju Yang Renyah Dan Gurih

Resep Cara Membuat Bola Bola Roti Goreng Isi Daging Keju Yang Renyah Dan Gurih
Resep Cara Membuat Bola Bola Roti Goreng Isi Daging Keju Yang Renyah Dan Gurih

Kenikmatan yang di dapat dari sajian bola-bola roti goreng yang si isi dengan daging san juga keju yang akan menjadi sebuah cemilan yang enak sekali di rumah, tentunya untuk membuat sajian cemilan ini sangatlah mudah sekali, Agen Poker Online Terpercaya dengan bahan yang mudah sekali di temukan serta dengan cara membuat yang sangat mudah dan juga praktis,dan tanpa berlama lama lagi maka langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 7 lembar roti tawar
  • 1 sendok the cabai merah besar (potong halus)
  • 2 sendok maka susu cair
  • 2 sendok maka krim kental
  • 1 sendok the peterseli (cincang)
  • 500 ml minyak goreng (secukupnya)
  • 1 butir putih telur
  • 1/2  sendok makan garam

Bahan Pelapis Roti :
  • 100 gram tepung bumbu siap pakai

Bahan Isian Roti :
  • 3 lembar smoked beef (potong kecil-kecil)
  • 5 lembar keju lembaran (potong kotak kecil)

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama untuk membuat sajian kali ini anda dapat melakukannya dengan cara aduk roti bersama dengan beberapa bahan seperti cabai merah lalu tambahkan juga peterseli kedalamnya bersama dengan krim kental. Dan aduk hingga merata semua bahan ini hingga tercampur merata.
  2. Tambahkan susu cair kedalam adonan tersebut bersamaan dengan putih telur. Lalu bumbui  dengan garam dan merica dan aduk-aduk kembali semua sajian ini sampai tekstur dari adonan menjadi lebih kalis dan tercampur hingga adonan bisa di kepalkan. Nah setelah selesai kemudian anda akan dapat menyisihkan sajian ini dengan merata.
  3. Selanjutnya, ambil sedikit adonan roti yang barusan anda buat, ratakan pada bagian tangan dan sendokkan isi kedalamnya. Lalu bentuk dengan bulat secara merata. Lakukan hal yang sama pada sisa adonan roti yang  masih ada. Setelah selesai kemudian anda akan mulai dapat untuk mencelupkan bahan ini kedalam bahan pencelup.
  4. Gulungkan sajian ini diatas bahan pelapis yang sudah anda campukan dengan merata dan kemudian setelah itu, silahkan lakukan hal yang sama pada adonan yang masih ada.
  5. Siapkan sebuah wajan dan isikan minya goreng kedalamnya. Lalu panaskan dengan menggunakan api yang sedang sampai minyak panas dengan merata, lalu kemudian masukkan roti kedalamnya dan goreng sajian ini sampai berwarna kecoklatan secara merata angkat dan sajikan. 

Nah setelah matang maka anda akan dapat mengakngkat sajian ini dan  hidangkan dalam piring saji untuk kemudian hidangkan ini akan dapat anda santap bersama dengan saus sambal dan saus tomat yang enak. Dan maka itulah resep cara membuat roti goreng isi daging dan kejut yang guruh dan nikmat, resep ini bisa langsung anda coba di rumah dan sajikan untuk keluarga anda di rumah sebagai cemilan di saat siang hari. Dan mungkin hanya itu saja  Resep Cara Membuat BolaBola Roti Goreng Isi Daging Keju Yang Renyah Dan Gurih Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.



No comments