IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kembang Kol Krispi Saus Pedas Manis Yang Lezat



Resep Cara Membuat Kembang Kol  Krispi Saus Pedas Manis Yang Lezat

Resep Cara Membuat Kembang Kol  Krispy Saus Pedas Manis Yang Lezat
Resep Cara Membuat Kembang Kol  Krispy Saus Pedas Manis Yang Lezat

Selain brokoli yang dapat dimasak dengan cara digoreng bersama dengan bumbu tepung, kembang kol pun juga dapat dimasak dengan cara di goreng dengan tepung bumbu juga . anda tidak perlu khawatir, dengan rasa kembang kol goreng tepung ini tentunya ini yang juga tidak akan kalah lezat nya dengan sayur brokoli. Agen Poker Online Terpopuler Dan untuk kali ini kami akan membuat satu resep masakan yang di buat dari kembang kol. Kembang kol ini yang nantinya akan kita goreng crispy dan akan kita masak dengan bumbu pedas manis, sehingga ini akan menjadi sebuah resep yang sangat lezat sekali untuk di santap. Bahan yang di butuhkan pun sangatlah mudah untuk di temukan serta cara membuat yang juga tidak sulit untuk di buat,  untuk itu tanpa berlama-lama lagi maka langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 250 gr kembang kol (cuci bersih, potong sesuai selera)
  • 100 gr tepung bumbu serba guna pedas
  • 25 gr tepung beras
  • Air (secukupnya)
  • Minyak goreng (secukupnya)

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama cuci bersih terlebih dahulu kembang kol dengan air garam, agar ulat dan kotoran yang ada di dalma kembangkol luluh.
  2. Setelah itu kemudian haluskan bawang putih dan juga garam. Campurkan semua bahan tepung hingga merata dan tambahkan sedikit air hingga adonan mengental.
  3. Kemudian celupkan kembang kol yang tadi sudah di cuci dengan air garan dan juga telah di potong menjadi beberapa bagian ke dalam adonan tepung.
  4. Goreng kembang kol yang sudah di lumuri dengan tepung bumbu, goreng hingga berubah warna dan menjadi warna kecoklatan atau hingga matang dan kemudian sisihkan.
  5. Langkha selanjutnya haluskan bawang putih dan juga cabai, tumis hingga haru,, dan masukkan saus tomat, saus cabai dan tampahkan ula sedikit air.
  6. Masukkan gula pasir dan juga garam kemudian aduk kembali hingga larut dan juga mengental. 
  7. Tambahkan kembang kol yang tadi sudah di goreng tersebut ke dalam saus dan aduk kembali hingag merata dan sajikan. .

Kembang kol crispy saus pedas manis pun siap untuk di sajikan, hidangan ini sangat cocok untuk di nikmati sebagai lauk maupun juga sebagai cemilan, tentunya hidangan ini akan bisa langsung anda coba untuk buat di rumah yang dengan bahan dan juga cara membuat yang sangat mudah sekali untuk di buat sajikan resep yang unik dan juga lezat ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Kembang Kol  Krispi Saus Pedas Manis Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments