IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Cup Cake Pisang Yang Lembut Dan Nikmat

Resep Cara Membuat Cup Cake Pisang Yang Lembut Dan Nikmat

Resep Cara Membuat Cup Cake Pisang Yang Lembut Dan Nikmat
Resep Cara Membuat Cup Cake Pisang Yang Lembut Dan Nikmat

Jika biasanya anda sering membuat sajian cemilan enak yang berupa kue coklat, kue pelangi atau yang lainnya, tapi kini anda akan dapat mencoba menghadirkan sajian cemilan yang juga tak kalah enaknya dari cemilan yang lain yang berupa cup cake pisang. Agen Judi Poker Terpercaya Makanan sejenis kue ini merupakan hasil olahan dari bahan adonan yang dicampurkan dengan buah pisang dari jenis pisang kepok matang yang dihaluskan. Seperti halnya di dalam pembuatan kue pada umumnya, cup cake pisang ini juga melewati proses pemanggangan dalam oven agar matang dan mengembang. Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara pembuatan cup cake pisang ini maka simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 250 gram pisang kepok (dihaluskan)
  • 200 gram gula pasir
  • 2 pcs telur ayam
  • 200 gram tepung terigu (kualitas bagus)
  • 1/2  sdt baking powder
  • 100 gram mentega (lelehkan)
  • 3 sachet susu kental manis putih
  • 1/2 sdt vanilla bubuk

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama siapkan terlebih dahulu wadah untuk menumpang semua bahan yang akan di buat menjadi adonan.
  2. Kemudian masukkan ke dalam wadah tersebut telur yang sudah di kocok lepas sebelumnya lalu di susul dengan vanili bubuk dan juga gula pasir. Aduk semua bahan hingga merata menggunakan mixer.
  3. Setelah selesai dimixer, kemudian tambahkan kembali adonan dengan bahan berupa pisang kepok halus dan juga susu kental manis dan juga margarine ang sudah di cairkan dan mixer kembali sampai benar-benar tercampur rata.
  4. Setelah adonan selesai dibuat. Selanjutnya siapkan cup yang berukuran kecil dan tauangkan adonan ke dalamnya. Lakukan hingga semua bahan dan cup habis.
  5. Terakhir, masukkan semua bahan cup berisi adonan tersebut ke dalam alat pemanggang yang berupa oven, tunggu sampai 25 menit lamanya hingga menjadi matang dan mengembang. Angkat dan kemudian dinginkan dan siap untuk di sajikan.

Dan maka berikut adalah langkah-langkah mudah dalam membuat cup cake pisang yang enak dan juga lembut dan tentunya ini adalah resep yang sangat sederhana sekali untuk di buat yang tidak akan menyulitkan anda dalam untuk membuatnya.  dan resep ini akan bisa langsung anda coba di rumah dan sajikan untuk keluarga tercinta anda di rumah. Dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Cup Cake Pisang YangLembut Dan Nikmat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments