IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Macaroon Oreo Yang Enak Dan Mudah Di Buat


Resep Cara Membuat Macaroon Oreo Yang Enak Dan Mudah Di Buat 

Resep Cara Membuat Macaroon Oreo Yang Enak Dan Mudah Di Buat 
Resep Cara Membuat Macaroon Oreo Yang Enak Dan Mudah Di Buat 

Menjadi salah satu kue yang kini sedang banyak digemari, selain karena rasanya yang enak kue yang satu ini memiliki ciri khas warna warni yang unik dan juga menarik dan membuat kue ini menjadi semakin unik. Agen Judi Poker Domino Terpercaya Bagi anda yang ingin untuk mencoba membuatnya maka berikut ini akan kami berikan teknik simple untuk membuat kue macaroon ini. kue macaroon ini di buat dengan putih telur dan juga gula kasor, simple mudah dan juga praktis. Dan kali ini kami akan membuat kue macaroon yang akan kami padukan bersama dengan oreo ini yang juga tentunya akan menjadi kue macaroon yang sangat unik dan juga lezat sekali. Penasaran bagaimana cara membuatnya. langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan : 
  • 150 gram almond bubuk
  • 150 gram icing sugar
  • 100 gram putih telur
  • 100 gram gula kastor
  • 1 sdt air jeruk nipis
  • Pewarna makanan

Bahan Krim Isian :
  • 100 gram coklat masak putih
  • 3 sdm whipped cream cair
  • 1/2  sdt pasta wanila
  • 2 keping oreo, buang isinya lalu haluskan biskuitnya

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama campurkan terlebih dahulu almond bubuk dengan ising sugar, ayam 2 kali sampai halus, dan kemudian sisihkan.
  2. Setelah itu kocok putih telur sampai berbusa dan masukkan air jeruk nipis dan gula kastor secara bertahap.
  3. Kocok hingga sampai permukaan kaku. Dan campurkan juga putih telur kedalam adonan almond sedikit demi sedikit.
  4. Kemudian aduk hingga rata dengan menggunakan sepatula. Beri pewarna dan masukkan ke dalam plastic segitiga. Semprot adonan di Loyang yang sudah dialas kertas royi.
  5. Diamkan kurang lebih hingga 30 menit, hingga permukaan macaroon kering.
  6. Setelah itu kemudian masukkan macaroon ke dalam oven dengan sehu 160 derajat celcius  selama kurang lebih 10-15 menit.
  7. Dan selagi macaroon sedang di panggang buatlah isian krimnya caranya. Cincang coklat putih dan rim dengan whipped cream sampai cair. Kemudian angkat dan tambahkan pasta vanili dan oreo bubuk, aduk hingga rata.
  8. Kemudian masukkan ke dalam kulkas sampai tekstur agak padat. Kemudian ambil macaroon yang sudah matang dan beri isian. Tutup dengan macaroon lagi, dan siap untuk di nikmati.

Dan maka itulah cara membuat macaroon oreo yang lezat yang mudah sekali untuk bisa anda buat di rumah. dan resep yang sudah kami berikan tadi bisa langsung anda coba buat di rumah, tentunya dengan bahan dan juga cara membuat yang sangat mudah sekali untuk di buat. Dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Macaroon Oreo Yang Enak Dan Mudah Di Buat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments