IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Pisang Karamel Coklat Krispi Yang Renyah


Resep Cara Membuat Pisang Karamel Coklat Krispi Yang Renyah

Resep Cara Membuat Pisang Karamel Coklat Krispi Yang Renyah
Resep Cara Membuat Pisang Karamel Coklat Krispi Yang Renyah

Seperti yang kita tau siapa sih yang tidak suka dengan leker pisang goreng? Atau leker posing atau yang juga bisa di sebut dengan pisang caramel coklat krispi ini, hampir sama kalau di daerah saya yang di mana disini. Agen Judi Online DominoQQ Namun kali ini saya akan berbagi sebuah resep lumpia pisang coklat caramel goreng yang renyah enak dan paling praktis untuk di buat. Dan dengan resep pisang caramel coklat krispi yang renyah ini kalian akan bisa membuat cemilan enak yang saya jamin sangat mudah sekali untuk cara membuatnya, namun juga sangat lezat rasanya. Dan jika kalian belum pernah mencobanya, makanana yang enak ini maka kalian wajib untuk coba dan kalian hidangkan kepada keluarga tercinta anda di rumah. dan tanpa berlama lama lagi maka langsung saja simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan Pisang Karamel :
  • 5 buah pisang ambon atau kepok (potong-potong memanjang)
  • 100 gram gula pasir
  • 1 sdm gula merah (sisir)

Bahan Kulit Krispi :
  • 100 gram tepung terigu
  • 70 gram tepung beras
  • 2 butir putih telur
  • 1/4  sdt garam air (secukupnya)

Bahan Tambahan :
  • Susu kental manis rasa cokelat (secukupnya)

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama lelehkan sedikit merarin, dan masukkan gula pasir dan juga gula merah masak sebentar hingga menjadi caramel. Dan masukkan pisang dan aduk hingga merata kemudian sisihkan.
  2. Kemudian campur semua tepung dengan garam dan juga putih telur aduk hingga rata dan tambahkan sedikit air tambahkan sedikit demi sedikit, dan aduk kembali hingga menjadi adonan (tidak terllau kental dan juga tidak terlalu encer dan sisihkan.
  3. Setelah itu kemudian panaskan Teflon ante lengket dan tuangkan satu sendok sayur atau secukupnya ke Teflon, ratakan dan masak dengan api kecil hingga matang merata.
  4. Setelah itu kemudian letakkan pisang di bagian tepid an taburi dengan susu kental manis coklat kemudian gulung dengan bantuan sepatula hingga ke tengah atau hingga kulit habis.
  5. Kemudian goreng pisang caramel hingga krispi, angkat dan tabhakan siraman susu kental manis cokelat di atasnya dan siap untuk di sajikan. 

Dan maka itulah resep cara membuat cemilan yang enak untuk di coba, sajikan resep cemilan yang lezat ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Pisang Karamel CoklatKrispi Yang Renyah Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments