IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Chocolate Lava Cake Vanilla Yang Lembut Dan Lezat

Resep Cara Membuat Chocolate Lava Cake Vanilla Yang Lembut Dan Lezat 

Resep Cara Membuat Chocolate Lava Cake Vanilla Yang Lembut Dan Lezat 
Resep Cara Membuat Chocolate Lava Cake Vanilla Yang Lembut Dan Lezat 


Chocolate lava cake vanilla merupakan salah satu dessert yang paling banyak sekali di sukai. Kue yang berasa banget coklatnya ini menjadi salah satu cemilan favorite segala usia. Dari anak kecil sampai juga orang dewasa, cake coklat imut dan lezat ini menjadi idola semua kalangan. Seperti namanya, chocolate lava cake vanilla berisi coklat yang akan meleleh ketika dibelah bagian tengahnya. Membuatnya pun kelihatan sulit, namun dapat dibuat lebih mudah dan juga sederhana yang dengan mencoba resep chocolate lava cake vanilla ini! dan bagi kamu yang ingin mencoba membuatnya makan langsung saja simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan :

  • 150 gram white chocolate 
  • 75 gram mentega 
  • 1/4 sendok the garam 
  • 125 gram gula pasir 
  • 75 gram tepung terigu berprotein sedang 
  • 1/2 sendok the baking powder 
  • ½ sendok makan gula inci (gula halus) 
  • Stroberry atau cherry atau white cream (boleh tidak memakai)

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama panaskan oven dengan suhu dibawah 190 derajat celcius 
  2. Kemudian, lelehkan mentega dan white chocolate yang telah dipotong potong dalam wadah yang direndam dengan air panas hingga larut, lalu sisihkan. 
  3. Setelah itu, kemudian masukkan telur, gula pasir dan garam ke dalam satu wadah, kocok hingga kental. Tambahkan baking powder dan tepung terigu, aduk sampai merata. 
  4. Kemudian campurkan lelehan white chocolate dan mentega, lalu aduk kembali hingga merata. 
  5. Setelah itu kemudian masukkan 3/4 adonan lava cake vanilla pada aluminium foil cup yang telah di olesi dengan mentega terlebih dahulu. 
  6. Selanjutnya, oven adonan dengan suhu dibawah 190 derajat celcius selama kurang lebih 12 menit dan tunggu hingga matang. 
  7. Setelah matang kemudian angkat dan keluarkan lava cake yang telah matang itu dari aluminium foil taburi dengan gula halus diatas kue dan beri buah stroberry atau sedikit whit cream sebagai pemanis di atasnya. 
  8. Dan siap untuk di sajikan untuk keluarga tercinta anda di rumah. 

Sangat mudah bukan? Resep ini bisa langsung anda coba di rumah tentunya dengan bahan bahan yang sangat mudah sekali di dapatkan serta cara membuatnya yang juga tidak begitu sulit untuk di buat. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Chocolate Lava Cake Vanilla Yang Lembut Dan Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments