IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Semprit Mawar Yang Lembut Dan Spesial

Resep Cara Membuat Kue Semprit Mawar Yang Lembut Dan Spesial

Resep Cara Membuat Kue Semprit Mawar Yang Lembut dan Spesial
Resep Cara Membuat Kue Semprit Mawar Yang Lembut dan Spesial


Membuat resep kue semprit mawar yang lembut dan special tidaklah sulit untuk dibuat, karenanya anda bisa memperaktekannya sendiri di rumah tanpa peralatan khusus. Kue semprit mawar merupakan kue khas lebaran yang selalu kita temui di manapun kita berkunjung. Namun jangan puas hanya bisa menjadi pencicip kue saja, karena kalau anda bisa membuatnya sendiri maka kepuasan akan lebih besar lagi. Situs Judi Poker Domino Online Terpercaya Dan tentu saja, menjadi sebuah kebangaan tersendiri jika anda bisa membuat kue lebaran yang satu ini. Dan untuk anda yang ingin mencobanya dirumah maka anda bisa simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 40 gram tepung maizena (tepung yang terbuat dari jagung) 
  • 200 gram mentega 
  • 280 gram tepung terigu berkadar protein sedang 
  • 150 gram gula halus atau gula pasir 
  • 2 butir kuning telur 
  • 1 butir putih telur 
  • 1/4 sendok the vanili bubuk 
  • 110 gram kismis atau selai sesuai selera (secukupnya) 

Cara Membuat : 

  1. Yang pertama adalah campurkan tepung maizena dan tepung terigu hingga tercampur sempurna dan kemudian di ayak
  2. Dan di dalam tempat yang berbeda, rendamlah kismis pada putih telur 
  3. Kemudian siapkan wadah lain yang besar, dan lalu masukkan kuning telur, margarin dan gula kemudian kocok dengan menggunakan mixer sehingga semua bahan tercampur merata. 
  4. Setelah itu kemudian masukkan hasil ayakan tepung terigu dan tepung maizena sedikit demi sedikit sambal diaduk hingga tepung tersebut habis, usahkan tidak ada gumpalan pada adonan. 
  5. Kemudian setelah itu siapkan loyang untuk memanggang resep kue semprit dan olesi dengan menggunakan margarin hingga merata pada seluruh permukaan loyang. 
  6. Ambil plastic untuk membuat cetakan kue, dan masukkan adonan yang sudah jadi ke dalamnya. Kemudian pencetlah plastic hingga adonan keluar dan bentuklah seperti mawar. Pastikan semua loyang terisi dan tidak saling bersinggungan satu sama lainnya. 
  7. Kemudian, letakanlah kismis satu persatu pada tengah tengah kue mawar yang setengah jadi, atau bisa juga di ganti dengan menggunakan selai yang anda sukai. 
  8. Setelah itu kemudian pangganglah kue di dalam oven hingga kue mongering, panggang  kira kira 20 menit. 

Kue semprit mawar ini selain bisa dijadikan sebagai camilan bersama keluarga juga bisa dijadikan sebagai peluang bisnis rumahan yang sangat menguntungkan. Bisnis kue ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin mencari tambahan penghasilan. Tidak perlu membuka toko kue, anda sudah bisa untuk memasarkan kue semprit ini secara online. pemasaran secara online ini masih banyak dilakukan karena praktis dan tidak membutuhkan biaya pemasaran yang terlalu banyak. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Kue Semprit Mawar Yang Lembut DanSpesial Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments