IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Udang Bakar Madu Yang Super Lezat

Resep Cara Membuat Udang Bakar Madu Yang Super Lezat 

Resep Cara Membuat Udang Bakar Madu Yang Super Lezat 
Resep Cara Membuat Udang Bakar Madu Yang Super Lezat 

Seperti yang sudah kita ketahui dimana olahan seafood udang ini menjadi salah satu olahan makanan yang banyak sekali digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Udang bisa diolah menjadi berbagai olahan makanan yang lezat dan istimewa. Situs Judi Poker Online Terpercaya Dan di resep kali ini kita akan membuat sebuah olahan udang yang akan kita olah menjadi udang bakar madu yang super lezat. Madu yang ditambahkan didalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian kali ini menjadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. dan agar bumbu lebih meresap, maka anda bisa merendam udang kedalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di atas api. Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan makanan yang cepat sekali matang. Dan langsung saja bagi anda yang ingin mencoba resep kali ini maka simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 500 gram udang sedang 
  • 3 sdm saus tiram 
  • 2 sdm kecap manis 
  • 5 sdm madu 
  • 2 sdm margarin (lelehkan) 
  • 2 sdm air 

Bahan Bumbu Halus : 

  • 6 siung bawang putih 
  • 3 ruas jahe muda 
  • 6 biji cabe rawit hijau (opsional) 
  • 1 sdt garam 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama cuci bersih udang dan buang kotoran yang ada di punggungnya. Sisihkan.
  2. Setelah itu dalam wadah, campur bumbu halus dengan saus tiram, kecap manis, dan madu. Aduk hingga merata 
  3. Kemudian masukkan udang dalam wadah bumbu. Aduk merata hingga udang terlumur bumbu. Kemudian setelah itu simpan dalam kulkas salaam 15 menit agar bumbu meresap. 
  4. Setelah itu siapkan alat pemanggang atau bakaran.kemudian panggang udang di atas api hingga matang dan angkat siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Ayam Goreng Ala KFC Yang Krispy Dan Lezat 


Dan agar citarasa makanan maksimal maka pilih udang yang benar benar segar dan jika tidak ingin pedas cabai, maka anda bisa menganti dengan 1/4 sdt merica atau jika ingin citarasa lebih manis dan legit, maka anda bisa menambahkan takaran madu. Dan bila anda tidak mempunyai alat pemanggang arang, maka anda juga bisa menggunakan pan di atas kompor. Sajikan udang bakar madu selagi masih hangat bersama dengan nasi putih hangat dan juga sambal kecap agar semakin nikmat saat menyantapnya. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Udang Bakar Madu Yang Super Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda di rumah, sajikan resep yang super lezat dan istimewa ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments