IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Yang Enak Dan Spesial

Resep Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Yang Enak Dan Spesial 

Resep Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Yang Enak Dan Spesial 
Resep Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Yang Enak Dan Spesial 

Selain menyegarkan, menyantap hidangan pencuci mulut juga dapat memanjakan lida. Salah satu jenis dessert yang cara pembuatannya sangat praktis adalah pudding. Pada umumnya, pudding terbuat dari agar agar yang digunakan sebagai bahan utama, dan dengan aneka bahan tambahan sehingga membuat olahan pudding memiliki banyak sekali variasi. Situs Judi Bola Online Terpercaya Banyaknya kreasi pudding membuat makanan ini lalau tampil dalam bentuk yang cantic dan juga dengan warna yang menarik, bercita rasa lezat dan lebih bergizi, nah, kali ini kita akan membuat kreasi pudding biskuit marie regal yang enak dan juga spesial ini yang akan bisa anda buat langsung di rumah. Dan tanpa berlama lama lagi maka langsung saja kita simak baik baik resep yang beriku ini.

Bahan-Bahan : 

  • Bahan 1 lapis pudding marie : 1 bungkus agar agar bubuk putih 
  • 10 sendok makan gula pasir (bisa disesuaikan dengan selera) 
  • 1 bungkus biskuit marie regal 
  • 800 ml air 



  • Bahan 2 lapisan pudding kuning : 600 ml air 
  • 1 bungkus agar agar bubuk putih 
  • 6 sendok makan gula pasir 
  • 4 sendok makan susu kental manis (2 sachet) 
  • 1 butir kuning telur 



  • Bahan 3 lapis pudding coklat : 1 bungkus agar agar coklat 
  • 100 gram dark cooking chocolate (bisa diganti dengan cokelat bubuk) 
  • 800 ml air 
  • 3 sendok the cokelat bubuk 
  • 10 sendok makan gula pasir 


Cara Membuat : 

  1. Pertama tama siapkan terlebih dahulu cetakan agar agar, kemudian sisihkan. 
  2. Setelah itu masak bahan 1 seperti agar agar, gula dan air untuk lapisan marie hingga mendidih, angkat dan biarkan uap panasnya hilang. 
  3. Kemudian susun biskuit marie didalam loyang melingkar atau segi empat sesuai selerah, setelah itu tuang adonan agar agar perlahan agar biskuit marie tidak mengapung. Biarkan hingga permukaannya mengeras. 
  4. Sementara itu langsung saja buat untuk lapisan kuningnya. Didihkan bahan 2 seperti agar agar, air, susu dan juga gula. Kemudian kocok telur dalam mangkuk, lalu masukkan adonan panas sebanyak 2 sendok sayur kedalam kocokan telur, aduk hingga merata, lalu tuangkan kembali kedalam adonan agar agar. Aduk kembali hingga merata. 
  5. Angkat, hilangkan uap panasnya, lalu tuang diatas lapisan pudding marie yang 1/2 mengeras. 
  6. Kemudian langkah berikutnya segera siapkan lapisan coklat, rebus semua bahan 3 hingga mendidih, angkat dan biarkan uap panasnya hilang, kemudian tuangkan perlahan keatas adonan kuning yang 1/2 mengeras. 
  7. Setelah itu simpan dilemari es hingga semua bagian pudding mengeras dan set . balikan agar agar diataspiring saji, kemudian potong potong dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Ikan Asap Santan Yang Lezat 


puding biskuit marie regal siap untuk disajikan, dan agar lebih nikmat lagi anda bisa menyimpan terlebih dahulu puding di dalam lemari es agar puding dingin. Puding lebih nikmat jika dinikmati dalam keadaan dingin. Dan jika anda ingin anda juga bisa menggantikan biskuit marie dengan biskuit yang lain, tergantung selera masing masing. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Yang Enak Dan Spesial Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments