IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Japanese Cheese Cake Yang Lembut Dan Lezat

Resep Cara Membuat Japanese Cheese Cake Yang Lembut Dan Lezat 

Resep Cara Membuat Japanese Cheese Cake Yang Lembut Dan Lezat 
Resep Cara Membuat Japanese Cheese Cake Yang Lembut Dan Lezat 

Dan sesuai dengan namanya, kue yang satu ini diklaim berasal dari jepang. Cheese cake khas jepang ini mempunyai tekstur selembut kapas, ringan, dan mengembang dengan pori pori yang halus. Untuk untuk rasa sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Situs Judi Bola Online Terpercaya Yang jelas, saking lezat dan ringan teksturnya, satu potong kue tidak akan cukup anda nikmati. Bagi anda yang penasaran seperti apa resepnya dan ingin mencoba untuk membuatnya, maka langsung saja kita simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 250 gram cream cheese (biarkan dalam suhu ruangan) 
  • 140 gram gula kastor
  • 50 gram butter 
  • 100 ml susu cair 
  • 6 butir kuning telur (kocok lepas) 
  • 60 gram tepung terigu 
  • 20 gram tepung maizena 
  • 1 sdt parutan kulit lemon 
  • 6 butir putih telur 
  • 1/4 sdt garam 
  • 1 sdm air perasan lemon 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama siapkan loyang dengan ukuran diameter 20 atau 22 cm. kemudian olesi dengan margarin tipis tipis dan lalu alasi dengan kertas roti. Sisihkan. 
  2. Kemudian dalam panci, panaskan butter, cream cheese, dan susu cair dengan menggunakan api kecil sambil terus diaduk hingga larut dan tercampur merata. Matikan api.
  3. Dan setelah hangat, masukkan campuran tepung dan lalu aduk kembali hingga merata. Masukkan kuning telur dan lalu aduk merata kembali. Masukkan parutan kulit lemon dan lalu aduk hingga tercampur merata. Sisihkan. 
  4. Lalu kocok putih telur hingga berbusa, masukkan gula dan air perasan lemon sedikit demi sedikit sampai habis. Kocok sampai soft peak (putih telur mengembang dan membentuk kerucut tumpul bila mikser diangkat) 
  5. Kemudian masukkan 1/3 adonan putih telur ke adonan cream cheese lalu aduk rata. Tuang adonan ini ke dalam sisa adonan putih telur lalu aduk sampai benar benar tercampur merata. 
  6. Setelah itu tuang adonan ke dalam loyang 
  7. Lalu panggang adonan dengan teknik au bain marie atau steam bake (memanggang dengan loyang yang di isi air) dengan suhu 150*c selama 75 menit atau hingga matang. sesuaikan dengan oven masing masing. Keluarkan dan biarkan hingga dingin. 
  8. setelah dingin potong menjadi beberapa bagian dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Cream Soup Ayam Yang Gurih Dan Lezat 


Sajikan Japanese cheese cake yang lembut dan juga lezat ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. anda juga bisa mengkreasikan Japanese cheese cake dengan ayakan gula halus diatasnya serta dengan beberapa tambahan buah di atasnya. Japanese cheese cake juga cocok untuk dijadikan sebagai cake ulang tahun. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Japanese Cheese Cake Yang Lembut Dan Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments