IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Ogura Pandan Yang Lembut Dan Lezat

Resep Cara Membuat Kue Ogura Pandan Yang Lembut Dan Lezat 

Resep Cara Membuat Kue Ogura Pandan Yang Lembut Dan Lezat 

Resep Cara Membuat Kue Ogura Pandan Yang Lembut Dan Lezat 

Siapa yang tidak tahu kue yang satu ini , rasanya yang lezat dan juga tekstur nya yang sangat empuk dan mo membuat kue ogura pandan ini banyak sekali di gemari oleh anak anak maupun orang dewasa. Situs Judi Online Terpercaya Membuat kue ogura pandan yang super lezat, empuk dan moist ternyata tidaklah sulit anda juga akan bisa membuatnya di rumah, tentunya dengan membuatnya sendiri dirumah akan terasa lebih sehat dan juga terjangkau. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat resep yang berikut ini maka langsung saja kita simak baik baik resepnya. 

Bahan-Bahan : 

Bahan A :

  • 70 ml minyak goreng kualitas bagus 
  • 75 ml susu cair 
  • 5 butir kuning telur 
  • 1 butir telur utuh 
  • 1 sdt pasta pandan 
  • 65 gram tepung protein rendah 
  • 15 gram maizena 

Bahan B :

  • 5 butir putih telur 
  • 90 gram gula pasir 
  • 1/4 sd cream of tartar 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama panaskan oven terlebih dahulu. Lalu olesi Loyang kotak ukuran 18 X 18 cm yang sudah dialasi dengan kertas roti dan bagian luar Loyang sudah diselimuti aluminium foil.
  2. Setelah itu kemudian campur semua bahan A kecuali tepung terigu dan maizena, aduk sampai kental dan menyatu sempurna. Kemudian tambahkan tepung terigu dan maizena yang sudah diayak sedikit demi sedikit hingga tercampur merata. Sisihkan. 
  3. Kemudian campurkan semua bahan B kocok dengan mixer dengan kecepatan tinggi, kocok hingga putih telur kaku (jika dibalik tidak tumpah) 
  4. Lalu ambil sedikit bahan B dan tuang ke adonan bahan A sambil diaduk balik dan perlahan. Lakukan hingga adonan habis dan semua tercampur hingga merata, lalu tuang pada Loyang kotak. 
  5. Setelah itu oven dengan teknik au bain marie dengan suhu 160*c selama 50 menit dengan menggunakan api bawah, lalu 10 menit dengan menggunakan api atas. 
  6. Setelah matang keluarkan dari cetakan dan tunggu hingga dingin, setelah dingin potong menjadi beberapa bagian tergantung selera masing masing dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Ayam Panggang Lada Hitam Yang Lezat 


Sajikan kue ogura pandan bersama dengan secangkir teh atau kopi atau juga bisa di nikmati begitu saja. Kue ogura pandan yang lezat dan lembut siap untuk dinikmati bersama dengan keluarga tercinta anda. Pastikan jangan terlalu kencang ketika mencampur bahan A dan bahan B karena adonan bisa turun dan menyebabkan bantet dan jika anda mempunyai Loyang anpa sambungan tidak perlu lagi melapisi Loyang dengan aluminium foil. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Kue Ogura Pandan Yang Lembut Dan Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments