IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Pempek Lenggang Yang Lezat Dan Nikmat

Resep Cara Membuat Pempek Lenggang Yang 
Lezat Dan Nikmat 

Resep Cara Membuat Pempek Lenggang Yang Lezat Dan Nikmat 
Resep Cara Membuat Pempek Lenggang Yang Lezat Dan Nikmat 


Pempek lenggang sebenarnya adalah sebuah variasi penyajian dari pempek lenjer. Kocokan telur yang dicampur dengan irisan pempek lenjer dan lalu digoreng seperti telur dadar. Situs Agen Judi Online Terpercaya Kemudian selanjutnya pempek akan disajikan dengan irisan timun, mie, kuning dan juga kuah cuka. Bisanya pempek lenggang hanya bisa kita beli saja namun kali ini anda akan bisa membuatnya sendiri dirumah dengan bahan bahan yang sederhana dan juga mudah untuk dibuat. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat resep pempek lenggang ini maka langsung saja kita simak baik baik resepnya. 

Bahan-Bahan :

  • 2 buah pempek lenjer 
  • 3 butir telur ayam 
  • 1/2 sdt garam 
  • 1 buah ketimun (iris kecil kecil) 
  • 150 ml kuah cuko 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama potong pempek lenjer menjadi berukuran bulat seperti koin tebal. Sisihkan 
  2. Setelah itu dalam mangkok, kocok lepas telur bersama garam. Masukkan potongan pempek lenjer ke dalamnya dan aduk merata. 
  3. Lalu panaskan minyak di wajan datar. Taung adonan dan goreng seperti membuat telur dadar. Goreng hingga matang di kedua sisinya. Angkat dan siap untuk disajikan.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Bolu Kismis Yang Lembut Dan Lezat 


sajikan pempek lenggang bersama dengan irisan timun dan juga kuah cuko dan siap untuk dinikmati bersama dengan keluarga tercinta anda dirumah. Usahakan untuk potongan pempek lenjer agar tidak terlalu tipis dan gunakan api sedang saat menggoreng dadar pempek lenjer. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Pempek Lenggang Yang Lezat Dan Nikmat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments