IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Pudding Sutra Green Tea Yang Lezat

Resep Cara Membuat Pudding Sutra Green Tea Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Pudding Sutra Green Tea Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Pudding Sutra Green Tea Yang Lezat 

Saking lembutnya, pudding ini pun dinamakan dengan pudding sutra dimana citarasa sekaligus juga warna dari pudding yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Dan di resep kali ini, kita akan membuat pudding dengan citarasa green tea. Situs Agen Judi Online Terpercaya Green tea tidak hanya terkenal sehat jika dikonsumsi melainkan juga nikmat jika di olah menjadi berbagai hidangan seperti kue atau pudding. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat pudding sutra green tea ini langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 7 gram bubuk jelly plain 
  • 1 sdm bubuk green tea 
  • 100 gram gula pasir 
  • 1,2 sdm tepung maizena 
  • 700 ml susu sapi tawar 
  • 500 ml susu kedelai tawar 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama dalam wadah, campur bubuk jelly, green tea, gula dan tepung maizena. 
  2. Kemudian tuang 200 ml susu sapi tawar. Aduk merata dan pastikan hingga semua larut
  3. Lalu tuang sisa susu sapid an semua susu kedelai. Aduk merata. 
  4. Setelah itu pindahkan pudding ke dalam panci. Masak dengan api sedang sambil terus diaduk hingga mulai muncul buih buih. Matikan api. Aduk terus perlahan sampai uap panas hilang. 
  5. Tuang pudding ke dalam cup atau cetakan. Biarkan hingga benar benar tidak ada uap panas lagi. Dinginkan dalam kulkas dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Cumi Bakar Kecap Yang Lezat 


Sajikan pudding dalam keadaan dingin dan siap untuk di santap bersama dengan keluarga tercinta anda dirumah. Untuk susu cair tawar bisa diganti seluruhnya dengan susu sapi atau susu kedelai, tergantung selera masing masing. dan untuk memasak pudding jangan terlalu sampai mendidih.cukup sampai muncul buih buih di permukaannya dan lalu segera matikan api. Tekstur pudding akan sangat lembut sehingga pudding tidak bisa disajikan dengan cara dipotong potong, jadi tuang dan cetaklah pudding dalam cup atau cetakan sekali makan. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Puding Sutra Green Tea Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments