IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Dessert Box Oreo Yang Lezat

Resep Cara Membuat Dessert Box Oreo Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Dessert Box Oreo Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Dessert Box Oreo Yang Lezat 

Salah satu kreasi dessert box yang popular belakangan ini yaitu dessert box oreo. Agen Judi Online Terpercaya Oreo memang banyak dikreasikan menjadi sebagai pemberi rasa khas dan juga tekstur yang cocok untuk berbagai jenis dessert. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat oreo box yang mudah ini maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

Lapisan 1 (oreo) : 

  • 1 bungkus biskuit oreo 
  • 2 sdm mentega (lelehkan) 

Lapisan 2 (whipcream) :

  • 100 gram whipcream bubuk 
  • 80 ml susu kental manis
  • 250 ml susu cair full cream dingin 

Lapisan 3 (ganache) : 

  • 200 gram dark cooking chocolate (DCC)
  • 200 ml whipcream cair 
  • 1 sdm mentega 

Cara Membuat : 

Lapisan 1 : 

  1. Pertama tama dalam plastic, tumbuk oreo secara kasar saja, atau dengan roling pin hingga hancur 
  2. Kemudian tambahkan mentega cair, aduk merata dan lalu tata pada wadah box mika 

Lapisan 2 : 

  1. Setelah itu dalam wadah terpisah masukkan bubuk whipcream, susu cair dan susu kental manis. Kemudian mixer hingga mengembang. 
  2. Pindahkan ke plastic piping bag lalu gunting bagian ujung plastic. Tata whipcream diatas oreo lalu masukan ke dalam kulkas.

Lapisan 3 : 

  1. Dalam wadah tahan panas masukkan DCC dan whipcream cair. Lalu panaskan dengan microwave hingga coklat meleleh dan lalu aduk hingga semua menyatu setelah itu tunggu hingga uap panas hilang 
  2. Keluarkan box dessert yang sebelumnya dimasukkan kedalam kulkas, lalu satukan ganache. Simpan kembali ke kulkas hingga set. Dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Biskuit Almond Keju Yang Lezat 


Sajikan dessert box oreo dalam keadaan dingin dan siap untuk di hidangkan untuk keluarga tercinta anda di rumah. Dan untuk melelehkan coklat bisa juga dengan cara di tim atau dengan menggunakan microwave dan pastikan anda menggunakan whipcream untuk rasa yang lebih enak, gurih dan creamy. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Dessert Box Oreo Yang Lezat Ala Koki Medan yang bisa kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments