IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Tamago Sando Sandwich Telur Ala Jepang

Resep Cara Membuat Tamago Sando Sandwich Telur Ala Jepang 

Resep Cara Membuat Tamago Sando Sandwich Telur Ala Jepang 
Resep Cara Membuat Tamago Sando Sandwich Telur Ala Jepang 

Akhir pekan yang seru, yuk kita buat tamago sando bersama dengan keluarga tercinta. Sandwich telur ala jepang ini sangat mudah sekali dan juga mempunyai bau telur yang khas. Tidak amis dan tinggi akan protein. Situs Judi Online Terpercaya Dan tentunyai resep ini juga sangat mudah dan praktis di buat dan cocok sekali jika di hidangkan untuk sarapan pagi keluarga anda di rumah. Bagi anda yang penasaran seperti apa resepnya dan ingin mencoba untuk membuat resep kali ini, maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 3 butir telur rebus 
  • 4 lembar roti tawar 
  • Mentega secukupnya (untuk olesan) 
  • 1/4 sdt gula 
  • 1/8 sdt garam 
  • Merica hitam (secukupnya) 
  • 2 sdt susu cair 
  • 2 sdm Japanese mayonnaise (agar rasa lebih gurih dan manis karena terbuat dari kuning telur dan cuka apel) atau juga bisa menggunakan mayonaise biasa. 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama dalam mangkuk, hancurkan telur rebus dengan menggunakan garpu. Sisihkan. 
  2. Lalu bumbui dengan gula dan gara,. Masukkan merica hitam bubuk dan susu cair. Aduk hingga merata. Koreksi rasa. Tambahkan mayones. Dan aduk rata kembali. 
Penyajian : 
  1. olesi satu sisi roti tawar dengan mentega. Letakan campuran telur mayonaise di atas 2 lembar roti tawar. Tutup dengan lembaran roti tawar yang lain. 
  2. Kemudian tumpuk roti dan letakkan di antara 2 piring (I piring sebagai alas, 1 lagi di atas roti). 
  3. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 5 menit agar roti melekat. Kemudian potong bagian sisi sisi roti yang berwarna kecoklatan. potong roti menjadi 2 bagian dan siap untuk disajikan.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Udang Goreng Bawang Putih Yang Simpel Dan Lezat 


Roti siap untuk disajikan sebagai sarapan bersama dengan segelas susu atau jus buah atau bisa juga dibungkus dengan plastic wrapper sebagai bekal untuk keluarga anda. Resep yang sangat mudah bukan? Resep ini bisa langsung anda coba di rumah. Sajikan resep yang mudah praktis dan lezat ini untuk keluarga tercinta anda. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Tamago Sando Sandwich Telur Ala Jepang Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments