IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Matcha Latte Yang Lezat

Resep Cara Membuat Matcha Latte Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Matcha Latte Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Matcha Latte Yang Lezat 

Sajian latte sering kali digunakan dalam berbagai minuman kekinian. Mulai dari kopi, hingga teh hijau atau matcha. Situs Agen Judi Online Terpercaya Untuk para pecinta the hijau, sajian matcha latte berikut ini harus anda coba, karena minuman ini sangat cocok diminum dalam keadaan panas maupun dingin. Bagi anda yang ingin mencoba matcha latte ini maka langsung saja kita simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 1 sdt matcha powder 
  • 250 ml susu cair full cream 
  • 2 sdm creamer bubuk 
  • 3 sdm sirup gula 
  • 4 sdm air panas 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama campur bubuk matcha, creamer bubuk, dan sirup gula dalam gelas. Kemudian tambahkan 4 sendok makan air panas. Aduk merata . 
  2. Setelah itu panaskan susu cair sampai beruap tetapi tidak sampai mendidih, kemudian tuang dalam gelas. Kocok susu dengan whisk hingga berbusa. 
  3. Tuang kocokan susu kedalam gelas seduhan matcha, aduk merata. Kemudian taburi atasnya dengan bubuk matcha. Matcha latte siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Tamago Sando Sandwich Telur Ala Jepang 

Matcha latte bisa di sajikan dalam keadaan hangat maupun dingin. Jika ingin matcha latte yang dingin anda bisa menambahkan es batu kedalam minuman. Sajikan minuman yang lezat dan segar ini untuk keluarga tercinta anda dirumah. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Matcha Latte Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat mencoba Dan Terima Kasih.

No comments