IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Hunkwe Coklat Yang Enak

Resep Cara Membuat Kue Hunkwe Coklat Yang Enak 

Resep Cara Membuat Kue Hunkwe Coklat Yang Enak 
Resep Cara Membuat Kue Hunkwe Coklat Yang Enak 

Kue hunkwe coklat adalah kue jajanan pasar yang sudah terkenal dengan rasanya yang lezat. meskipun tidak mengenyangkan di perut tapi setidaknya kue ini memberikan rasa yang manis di lidah. BandarQ Online Tidak heran banyak acara acara keluarga baik yang formal maupun yang non formal yang menyajikan kue hunkwe coklat ini bersama dengan sajian kecil lainnya. Kue hunkwe coklat ini nantinya akan mempunyai 2 warna yaitu coklat dan putih yang sering anda temui di pasar.dengan berbungkus plastic bening anda bisa melihat bentuk penyajiannya. Dan tanpa berlama lama lagi bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat sajian ini maka langsung saja kita simak resepnya berikut ini.

Bahan-bahan : 

  • 200 gram tepung hunkwe 
  • 225 gram gula pasir 
  • 1/2 sdt gram 
  • 1 sdm air matang 
  • 1 sdm coklat bubuk 
  • 1200 cc santan dari 2 butir kelapa 

Cara Membuat : 

  1. Langkah pertama campurkan tepung hunkwe ke dalam sebuah panci bersama dengan gula, garam dan juga santan. 
  2. Kemudian masak hingga meletup letup dan aduk terus kemudian angkat dan sisihkan. 
  3. Setelah itu ambil 1/3 adonan dari jumlah adonan dan campur dengan coklat bubuk. Aduk menggunakan spatula hingga merata. Jika warnanya terlalu tua, anda bisa menambahkan sedikit lagi adonan untuk membuat warna coklatnya tidak terlalu pekat. 
  4. Kemudian tuang adonan berwarna putih ke dalam Loyang yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Tambahkan sedikit adonan coklat secara bergantian secara sedikit demi sedikit. Anda bisa sedikit menggoyang Loyang agar adonan menjadi padat dan tidak ada udara di dalam adonan. 
  5. Biarkan adonan menjadi dingin sebelum anda memindahkannya ke dalam plastic bening untuk disajikan.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Oreo Chewy Cream Bars


Anda bisa memotong kue hunkwe yang sudah jadi sesuai dengan selera anda sebelum membungkusnya dengan plastic bening karena kue ini disajikan dalam ukuran yang tidak terlalu besar. Poker Deposit Pulsa Dan untuk kue hunkwe coklat ini biasanya dibungkus dengan plastic bening seperti yang digunakan untuk membungkus jajanan pasar yang bernama jentik manis. Plastic ini tidak setipis plastic segitiga untuk meletakkan whipped cream pada kue namun plastic ini cenderung lebih tebal. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Kue Hunkwe Coklat Yang Enak Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments