IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Camilan Long Potato Yang Enak

Resep Cara Membuat Camilan Long Potato Yang Enak 

Resep Cara Membuat Camilan Long Potato Yang Enak 

Resep Cara Membuat Camilan Long Potato Yang Enak 

Jajanan hits long potato sekarang marak ditemukan di tiap sudut mall. Terbuat dari kentang yang dihaluskan dan kemudian digoreng memanjang, sajian ini semakin nikmat karena disajikan bersama dengan saus sambal. Yuk, coba buat sendiri jajanan sederhana long potato. Poker Deposit Pulsa Cara membuatnya mudah sekali serta bahan bahan yang diperlukan juga sangat praktis langsung saja kita simak resepnya berikut ini. 

Bahan-Bahan : 
  • 500 gram kentang 
  • 100 gram tepung maizena 
  • 1 sdt garam 
  • 1/4 sdt merica bubuk 
  • 3 tangkai seledri (cincang kasar) 
  • Saus sambal (secukupnya) 
  • Mayonaise (secukupnya) 
Cara Membuat : 
  1. Cuci kentang terlebih dahulu, lalu kukus kentang selama 30 menit sampai matang. Setelah empuk dan matang, kupas kulitnya kemudian haluskan secara manual atau dengan food chopper. 
  2. Kemudian campur kentang kukus yang sudah dihaluskan tadi bersama dengan tepung maizena, garam, merica dan seledri, uleni hingga merata. 
  3. Setelah itu masukan adonan kedalam plastic segitiga, gunting ujungnya. 
  4. Panaskan minyak dalam wajan lebar. Setelah panas, tekan keluar adonan kentang sambal ditarik memanjang di atas minyak panas. Lakukan hingga berulang, jangan sampai wajan penuh. 
  5. Kemudian goreng hingga kuning keemasan, ulangi prosesnya hingga adonan habis. Tiriskan. 
  6. Sajikan dengan saus sambal dan mayonnaise sesai selera. 

Sangat mudah bukan cara membuatnya? sajikan camilan long potato ini selagi masih hangat dan nikmati bersama dengan saus sambal atau mayonaise. Dominobet Sajikan long potato ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Camilan Long Potato Yang Enak Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih. 


No comments