IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Panna Cotta Strawberry

Resep Cara Membuat Panna Cotta Strawberry 

Resep Cara Membuat Panna Cotta Strawberry 

Resep Cara Membuat Panna Cotta Strawberry 

Dessert panna cotta sering menjadi pilihan untuk suguhan acara special dan hidangan sehat untuk keluarga. Poker Deposit Pulsa Dengan topping dari buah asli, pudding panna cotta strawberry paling sering menjadi pilihan keluarga. Yuk, kita buat panna cotta strawberry yang simple, nikmat dan tampilannya yang cantik. Tidak perlu lagi beli dessert ini di toko roti, karena anda juga bisa membuatnya sendiri dirumah. Penasaran seperti apa resepnya langsung saja kita simak resepnya berikut ini. 

Bahan-Bahan : 
  • 300 ml susu cair 
  • 300 ml whipping cream cair 
  • 3 sdt gelatin bubuk 
  • 80 gram gula pasir 
Bahan Saus Strawberry : 
  • 150 buah strawberry 
  • 50 gram gula pasir 
  • 1 sdt perasan lemon (optional) 
Cara Membuat : 
  1. Saus strawberry : langkah pertama potong kecil kecil buah strawberry terlebih dahulu, lalu campur dengan gula pasir kemudian masak sampai mengental, tambahkan perasan lemon, lalu aduk hingga merata. Matikan api dan sisihkan.
  2. Setelah itu larutkan gelatin bubuk dengan 50 ml susu, diamkan 10 menit hingga mengembang. 
  3. Kemudian masak sisa susu cair, whipping cream dan gula pasir dalam panci. Aduk terus sampai timbul gelembung gelembung kecil di bagian pinggir panci (tidak sampai mendidih). Matikan api. 
  4. Masukkan campuran gelatin dan susu dalam panci, aduk rata hingga gelatin larut. Lalu diamkan sampai hangat kuku baru tuang dalam cetakan. 
  5. Setelah itu dinginkan di kulkas minimal 3 jam baru diberi topping saus strawberry. Siap untuk disajikan dalam keadaan dingin agar lebih nikmat. 

Sajikan dan nikmati panna cotta strawberry dalam keadaan dingin agar semakin nikmat, untuk topping juga bisa disesuaikan dengan selera masing masing. Dominobet Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Panna Cotta Strawberry Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih. 

No comments