IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Pie Susu Coklat Teflon Yang Lezat

Resep Cara Membuat Pie Susu Coklat Teflon Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Pie Susu Coklat Teflon Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Pie Susu Coklat Teflon Yang Lezat 

Manis dan lembutnya pie susu sejak gigitan pertama membuat kue asal pulau dewata bali ini disukai banyak orang. Tidak heran jika kue ini bisa dijumpai dimana saja. Tidak harus terbang ke bali untuk bisa menikmatinya bisa lebih mudah dengan membuat resep pie susu coklat Teflon di rumah. Resep pie susu coklat Teflon memang sedang naik daun belakangan ini. Poker Deposit Pulsa Mulai dari rasa original, coklat, keju, hingga berbagai rasa unik lainnya. Selain itu, cara pembuatannya yang mudah dan bisa di buat dengan menggunakan Teflon. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba untuk membuatnya maka langsung saja kita simak resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

Bahan Kulit : 
  • 250 gram tepung terigu 
  • 100 gram margarin dingin 
  • 1 ½ sendok makan gula halus 
  • 5 sendok makan air es atau air dingin 
Bahan Isi / filling :
  • 4 sachet SKM coklat 
  • 3 butir kuning telur 
  • 30 gram tepung maizena 
  • 1/2 sendok makan pasta black forest 
  • Vanili secukupnya 
  • 100 ml air putih
Cara Membuat : 
  1. Membuat Kulit : Langkah pertama yaitu membuat adonan kulit terlebih dahulu. Pertama campur bahan tepung, margarin dan susu bubuk. Setelah itu aduk hingga semua bahan tercampur merata dan lengket. Jika terlalu tebal bagi adonan menjadi_2 bagian.
  2. Setelah itu tuangkan adonan tersebut kedalam Teflon yang berukuran kecil. Jangan lupa tusuk tusuk menggunakan garpu agar tidak gosong dan matang dengan merata. Sisihkan. 

  1. Membuat Vla / Isian : langkah pertama kocok lepas terlebih dahulu kuning telur. Sisihkan. Kemudian larutkan tepung maizena dengan menggunakan susu cair. Tambahkan susu coklat bubuk dan susu kental manis. 
  2. setelah kira kira manisnya sudah pas, kemudian campurkan dengan telur dan lalu masak dengan menggunakan api kecil. Sambal terus diaduk hingga mengental. 
  3. Kemudian langkah yang berikutnya masukkan vla ke dalam Teflon yang sudah di lapisi adonan kulit, kemudian masak dengan menggunakan api kecil kira kira 30 menit. 
  4. Masak hingga kulit kering dan vla tidak berair lagi. Matikan kompor dan siap untuk disajikan.

Sangat mudah bukan untuk membuatnya? Sajikan pie susu coklat untuk keluarga tercinta anda di rumah, pie susu juga nikmat jika di santap dalam keadaan dingin. BandarQ Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Pie Susu Coklat Teflon Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih. 

No comments