IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Dan Tahan Lama

Resep Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Dan Tahan Lama

Resep Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Dan Tahan Lama 

Resep Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Dan Tahan Lama 

Tahu crispy merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang. Perpaduan tahu yang dibalur dengan tepung crispy membuat rasanya begitu renyah dan gurih. Jajanan ini kerap dijual oleh pedagang kaki lima. Poker Deposit Pulsa Meski terlihat mudah untuk membuat tahu crispy memerlukan bahan dan langkah langkah penyajian yang harus diperhatikan. Bagi anda yang ingin membuat tahu crispy sendiri di rumah, maka anda bisa coba resep yang akan kami berikan kali ini. Langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini. 

Bahan-Bahan : 
  • 10 kotak tahu putih 
  • 50 gram tepung terigu 
  • 1/4 – 1/2 sendok makan tepung maizena 
  • 1 sendok the garam 
  • 2 sendok the kaldu bubuk 
  • 1 sendok teh baking powder 
  • 300 mili liter air 
  • Minyak untuk menggoreng (secukupnya) 
Cara Membuat :
  1. Langkah pertama potong terlebih dahulu tahu menjadi_4 bagian kecil. 
  2. Kemudian siapkan bahan celupan dengan mencampurkan tepung terigu, tepung maizena, baking powder, garam, kaldu bubuk, dan air. Lalu aduk hingga merata. 
  3. Setelah itu masukkan potongan tahu ke dalam bahan celupan. Tiriskan. 
  4. Lalu panaskan minyak goreng. Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng tahu harus menggunakan api yang besar. 
  5. Kemudian setelah tahu sudah mulai mengembang tuang bahan celupan. Setelah bahan celupan sudah mulai mongering tuang Kembali sisa bahan celupan. 
  6. Goreng hingga berwarna keemasan. Angkat dan tiriskan. 

Sajikan tahu crispy selagi masih hangat dan nikmati bersama dengan cabai rawit atau saus sambal kesukaan anda. Dominobet Sajikan camilan yang lezat dan renyah ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Dan Tahan Lama Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih. 

No comments