IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Popcorn Caramel Yang Enak

Resep Cara Membuat Popcorn Caramel Yang Enak 

Resep Cara Membuat Popcorn Caramel Yang Enak 

Resep Cara Membuat Popcorn Caramel Yang Enak 

Resep homemade popcorn caramel ini memiliki tekstur kerenyahan yang sempurna, tanpa rasa lengket dan menempel di gigi. Bahkan jika disimpan dalam toples, renyahnya akan masih tahan berminggu minggu. Untuk dinikmati sendiri, untuk keluarga, teman teman atau untuk diberikan sebagai hadiah atau camilan ini pasti akan sangat disukai. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba untuk membuatnya maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini. 

Bahan-Bahan : 
  • 100 gram jagung popcorn 
  • 50 gram margarin 
  • 200 gram gula pasir 
  • 200 ml whipping cream cair 
  • 1 sdm margarin 
Cara Membuat : 
  1. Langkah pertama panaskan margarin sampai meleleh dalam Teflon size besar bertutup, lalu biarkan cair dahulu. Kemudian masukkan jagung, aduk sebentar hingga tercampur merata. Kemudian tutup. 
  2. Biarkan jagung meletup, lakukan hingga suara meletup hilang dan semua jagung menjadi popcorn 
Cara membuat Caramel : 
  1. Masal gula pasir dengan api kecil, sampai semua gula larut, masukkan whipping cream aduk sampai tidak ada gumpalan, kemudian tambahkan margarin, aduk merata. Masak hingga mengental. 
  2. Setelah itu siram caramel di atas popcorn, aduk hingga merata sampai seluruh popcorn terbalut caramel dan siap untuk disajikan.

Popcorn caramel siap untuk disajikan atau juga bisa di simpan di dalam toples, sajikan camilan yang enak ini untuk keluarga tercinta anda di rumah. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Popcorn Caramel Yang Enak Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat mencoba Dan Terima Kasih. 

No comments