IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Cheese Cake Oreo Yang Super Lezat

Resep Cara Membuat Cheese Cake Oreo Yang Super Lezat

Resep Cara Membuat Cheese Cake Oreo Yang Super Lezat
Resep Cara Membuat Cheese Cake Oreo Yang Super Lezat

Tak dipungkiri kue yang dengan bahan campuran keju, coklat dan juga susu yang akan menghasilkan rasa yang sanagt nikmat. Namun terkadang yang membuat malas adalah jika cara membuatnnya yang tergolong sulit. Agen Judi Poker Online Populer Dan Terpercaya Belum lagi yang dnegan resiko over baked alias gosong yang membuat jerah dan juga kecewa dnegan hasil yang sudah di buat.

Dan dalam untuk emngatasi rasa malas dan rasa kecewa tersebut, anda bisa mencoba untuk membuat cheese cake oreo no bake. Tampilan akhir cake ini yang mirip dengan tiramisu cake yang sudah banyak di kenal. Dan sesuai dengan namanya, karena no bake, artinya tidak ada resiko gosong dan tentu saja akan mudah sekali dalam pembuatannya. Dan bagi anda yang ingin unttuk mencoba membuatnya maka simak baik-baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan :

  • 2 bungkus Oreo rasa apa saja
  • 150 gram butter
  • 100 gram whip cream powder
  • 400 ml susu cair full cream
  • 4 sdt  bubuk agar-agar plain
  • 250 gram cream cheese (boleh diganti dengan Prochiz spready)
  • 7 keping Oreo untuk taburan


Cara Membuat :

  1. Pertama-tama lelehkan butter dengan api yang paling kecil, hal ini untuk emncegah butter terlalu panas bahkan mendidih. Dan jika sudah melelh, kemudian sisihkan.
  2. Pisahkan oreo dengan krimnya. Dan kemudian blender oreo dengan menggunakan blender sry mill. Blender hingga oreo menjadi serbuk. Dan kemudian sisihkan.
  3. Setelah itu campurkan butter yang sudah dilelehkan tadi dengan oreo yang sudah dihaluskan. Aduk rata dengan emnggunakan sendok atau sepatula.
  4. Siapkan Loyang bongkar pasang, dengan bentuk bulat dan diametr 20 cm. jangan lupa untuk alasi bagian bawah Loyang dengan menggunakan baking paper. Jika anda tidak memiliki Loyang bongkar pasnag, maka anda bis auntuk emnggunakan Loyang biasa ataupun juga jar.
  5. Tuangkan adonan butter dan juga oreo tadi ke dalam Loyang. Kemudian ratakan dengan menggunakan sendok atau sepatula.
  6. Kemudian larutkan tepung agar-agar dengan emnggunakan 100 ml air hangat. aduk rata hingga tidak ada lagi yang menggumpal.
  7. Dipanci terpisah, campurkan whip cream, krim, oreo, dan agar-agar yang sudah di larutkan tadi. Kemudian masak dengan api kecil hingga meletup-letup. Jangan sekali-kali meninggalkannya. Karena selama memasak whips cream, harus terus di aduk. Aduk dengan menggunakan balon whisk.
  8. Dan setelah meletup-letup, artinya campuran sudah matang. Matikan api dan kemudian angkat.
  9. Tuangkan campuran whip cream tadi ke atas campuran oreo dan butter yang sbeelumnya sudah di tuang ke Loyang. Ratakan dengan menggunakan sepatula.
  10. Taburkan oreo yang sudah di pisah dari krimnya dan blender tadi.agar tampilannya rapi. Taburkan dengan emnggunakan saringan.
  11. Sempain cake di dalam kulkas selama 3-5 jam agar cake menjadi padat
  12. Dan setelah padat, bongkar loyangnya. Berikan juga tambahan garnis berupa oreo ataupun juag buah-buahan.
  13. Potong cake sesuai seleran dan sajikan di atas piring saji.


Tampilan cheese cake ini yang seperti tiramisu. Rasanya pun yang juga tak jauh berbeda dengan tiramisu. Karena cara pembuatannya yang mudah, maka cake ini cocok sekali di coba bahkan oleh pemula sekalipun. Bagaimana? mudah seklai bukan untuk membuatnya. Dan mungkin hanya itu saja Resep CaraMembuat Cheese Cake Oreo Yang Super Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments