IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Red Velvet Hurricane Swiss Roll Cake

Resep Cara Membuat Red Velvet Hurricane Swiss Roll Cake

Resep Cara Membuat Red Velvet Hurricane Swiss Roll Cake
Sekilas bentuknya mirip bolu gulung, tetapi rasanya sungguh berbeda. Swiss roll cake teksturnya lebih moist dan butuh ketelatenan dalam membuatnya. Agen Judi Poker Online Akhir-akhir ini swiss roll cake lagi booming kembali di instagram dengan motif baru yaitu Hurricane.

Motif ini terinspirasi dari bentuk putaran badai siklon tropis hurricane yang umumnya terjadi di samudera Atlantik dan samudera Pasifik dengan kecepatan angin >75 mph yang di sertai hujan lebat. Untuk dijadikan motif pada kue kelihatannya mungkin mudah, tapi salah teknik sedikit bisa gagal bikin lho.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuatnya maka berikut akan kami berikan untuk anda resep membuat red velvelt hurricane swiss roll cake yang bisa untuk anda coba buat di rumah maka berikut ini simak baik-baik resep yang berikut ini.

 Bahan A :

  • 1 btr Telur Utuh
  • 4 btr Kuning Telur
  • 50 gr Minyak
  • 70 gr Tepung protein rendah
  • 80 ml Susu Cair
  • Sejumput Vanilla bubuk
Bahan B :

  • 4 butir Putih Telur
  • 80 gr Gula
  • 1/2 sdt Air perasan jeruk nipis
Bahan merah :
  • 1 setengah sdm Red Velvet
Cara membuat :

  1. Panaskan minyak sampai hangat saja, lalu masukkan tepung, vanilli, whisk rata lalu tuang susu cair aduk rata.
  2. Dinginkan sebentar, kemudian masukkan telur utuh whisk rata dan kuning telur satu persatu, whisk rata. Sisihkan
  3. Dalam wadah lain, tuang red velvet powder dan beri 1/3 bagian adonan Bahan kuning telur lalu whisk rata. Sisihkan
  4. Kocok putih telur, air perasan jeruk nipis sampai mengembang. Lalu masukkan gula secara bertahap dan mixer sampai tahap soft peak saja.
  5. Ambil 1/3 adonan putih telur ke wadah adonan Merah aduk balik dengan spatula hingga merata, yang 2/3 bagian untuk sisa adonan kuning telur, aduk balik dengan spatula dan tercampur rata.
  6. Pertama tuang adonan putih ke loyang persegi ukuran 26x26 cm yang sudah diberi kertas baking, lalu tuang adonan merah ke atas permukaan adonan putih.
  7. Gunakan ujung gagang sendok tarik garis vertikal dari kiri atas ke arah bawah lalu geser ke kanan tarik lagi ke arah atas. Seterusnya sampai ke selesai. Kemudian tarik garis horizontal dari kiri atas ke arah kanan terus kebawah tarik lagi garis horizontal ke arah kiri dan seterusnya sampai selesai.
  8. Oven dengan suhu 180 untuk 10 menit pertama lalu turunkan suhu menjadi 150 derajat celcius dan oven kembali selama 20 menit cukup/ sampai matang (api atas bawah)
  9. Beri filling sesuai selera dan digulung padat lalu simpan sebentar di suhu kulkas.


Lumayan ya proses pembuatannya, kamu hanya butuh sebuah ketelatenan saja kok. Sebelum dipotong jangan lupa ya masukkan Hurricane Swill Roll Cake ke kulkas untuk men-set. dan mungkin hanya itu saja Resep Cara Membuat Red Velvet Hurricane Swiss Roll Cake Ala Koki Medan yang dapat kami beriakn untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih. 

No comments