IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kepiting Soka Balut Tepung Goreng Yang Nikmat Dan Gurih

Resep Cara Membuat Kepiting Soka Balut Tepung Goreng Yang Nikmat Dan Gurih

Resep Cara Membuat Kepiting Soka Balut Tepung Goreng Yang Nikmat Dan Gurih
Resep Cara Membuat Kepiting Soka Balut Tepung Goreng Yang Nikmat Dan Gurih

Seperti yang kita ketahui dimana kepiting soka yang biasanya sering di olah dengan berbagai macam jenis makanan dengan olahan bumbu apa saja itu yang pasti juga dengan rasa yang tak kalah nikmatnya . tetapi dulunya kepiting soka yang lebih sering di goreng garing atau yang di balut dengan tepung terlebih dahulu dan baru di goreng hingga garing. Agen BandarQ Online Terpercaya Dan maka berikut ini kami akan membuat kepiting soka dan akan kami olah menjadi kepiting soka balut tepung yang nikmat dan gurih. Dan tentunya olahan ini yang tidak akan kalah lezatnya dengan kepiting yang di olah dengan berbagai bumbu yang bias any. Dan tanpa berlama-lama lagi, maka simak baik-baik resep yang berikut ini.
Bahan-Bahan :
  • 5 Ekor kepiting soka
  • 3 Sendok teh kecap asin
  • 1/4 Sendok teh garam
  • 1/2 Sendok teh merica bubuk
  • 1 Siung bawang putih
  • 500 Gram tepung terigu serbaguna
  • 500 gram tepung roti
  • 1 butir telur ayam
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :
  1. Pertama-tama bersihkan kepiting soka terlebih dahulu, dan kemudian belah masing masing kepiting menjadi beberapa bagian dan kemudian siishkan
  2. Setelah itu haluskan bawang putih, dan kemudian campur dengan kecap asin, garam dan juga merica bubuk.
  3. Kemudian lumuri kepiting soka dengan bumbu yang sudah di buat tadi, kemudian diamkan selama 30 menit.
  4. Gulingkan kepiting soka pada tepung terigu. Dan kemudian celupkan ke dalam telur yang sudah dikocok lepas, kemudian gulingkan ke dalam tepung roti hingga seluruh permukaannya tertutup.
  5. Setelah itu goreng jepiting soka dalam rendaman minyak panas hingga berwarna kuning keemasan dan matang.
  6. Sajikan kepiting soka goreng tepung bersama dengan sebuah saus sambal.

Dan maka demikianlah cara memasak kepiting soka balut tepung goreng yang gurih. Kepiting akan lebih nikmat jika di santap selagi masih hangat dan juga masih garing. nikmati juga bersama dengan tambahan saus sambal untuk cocolan kepiting soka goreng tepung tersebut. Resep ini bisa langsung anda coba di rumah yang tentunya dengan bahan yang sangat mudah di temui serta juga cara membuat yang sangat mudah. Dan mungkin hanya itu saja Resep Cara MembuatKepiting Soka Balut Tepung Goreng Yang Nikmat Dan Gurih Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.


No comments