IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Balok Yang Lembut Dan Lumer

Resep Cara Membuat Kue Balok Yang Lembut Dan Lumer 
Resep Cara Membuat Kue Balok Yang Lembut Dan Lumer 
Resep Cara Membuat Kue Balok Yang Lembut Dan Lumer 

Kue balok yang lumer memang menjadi kesukaan banyak orang terutama para pecinta coklat. Kue yang satu ini memang sangat enak sekali dijadikan sebagai camilan sore. Disandingkan dengan the hangat atau pun kopi. Situs Judi Bola Online Terpercaya Kue balok yang lembut dan lumer ini sering kali anda temukan toko kue maupun juga di pasar, namun kali ini anda juga akan bisa membuat kue balok yang lezat, empuk dan lumer ini sendiri dirumah. Dan langsung saja kita simak baik baik resep nya berikut ini.

Bahan-Bahan :

  • 150 gram tepung terigu protein sedang 
  • 20 gram coklat bubuk 
  • 1 sdt baking powder 
  • 3 butir telur 
  • 50 gram gula 
  • 100 gram dark cooking chocolate (DCC) 
  • 80 gram margarin 
  • 100 ml susu cair 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama dalam wadah, campur semua bahan kering, terigu, coklat bubuk, baking powder. Sisihkan 
  2. Kemudian potong kecil kecil dark cooking chocolate. Sampur dengan margarin. Panaskan sebentar dengan menggunakan api kecil sampai sebagian coklat mencair. Kemudian matikan api. Aduk terus soklat dan margarin sampai meleleh sempurna. 
  3. Setelah itu kocok telur dan gula menggunakan mixer atau whisk sampai gula larut. Masukkan coklat dan margarin yang sudah dilelehkan, kocok sampai merata. 
  4. Lalu masukkan campuran tepung, coklat bubuk dan baking powder secara bertahap dengan cara diayak. Aduk balik dengan menggunakan spatula. 
  5. Setelah itu masukkan susu cair, aduk sampai merata 
  6. Kemudian masukkan adonan ke dalam cetakan kue balok. Oven dengan suhu 180*c selama 10 menit. Kue balok siap untuk disajikan 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Bingka Pisang Yang Lembut Dan Lezat 


Kue balok siap disajikan selagi masih hangat maupun sudah dingin, sajikan kue balok yang lembut dan lumer ini untuk keluarga tercinta anda dirumah, cocok juga dinikmati bersama dengan the ataupun kopi hangat. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Kue Balok Yang Lembut Dan Lumer Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih

No comments