IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Kue Tokyo Banana Yang Lezat

Resep Cara Membuat Kue Tokyo Banana Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Kue Tokyo Banana Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Kue Tokyo Banana Yang Lezat 

Siapa sangka kue kekinian yang berbentuk pisang ini dibuat dengan cara dikukus saja, selain itu bahan bahan yang diperlukan juga sangat sederhana dan tidak terlalu beragam. Situs Agen Judi Online Terpercaya Anda juga bisa berkreasi dengan isian kue ataupun juga topping nya tergantung selera masing masing. Kue yang satu ini juga sudah banyak dijual di luar sana namun anda juga akan bisa membuatnya sendiri dirumah karena tentunya itu akan jauh lebih sehat dan juga praktis. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat resep kue yang satu ini maka langsung saja kita simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan :

  • 4 butir telur 
  • 1 sdt SP
  • 150 gram gula pasir 
  • 150 gram butter 
  • 200 gram tepung terigu 
  • Perasa pisang dan vanili (secukupnya) 
  • Pewarna kuning dan hijau (secukupnya) 
  • Coklat putih (untuk topping secukupnya)
  • Margarin (untuk olesan Loyang secukupnya) 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama siapkan terlebih dahulu panci kukusan atau dandang. Kemudian bungkus tutup panci dengan kain lap bersih untuk menghindari tetesan air.panaskan panci kukusan atau dandang di atas kompor.
  2. Kemudian lelehkan butter. Sisihkan
  3. Setelah itu dalam wadah, mikser telur, SP, dan gula pasir dengan kecepatan penuh hingga soft peak.
  4. Lalu beri sedikit perisa pisang dan vanilla, kemudian lanjut mikser dengan kecepatan rendah hingga merata. 
  5. Kemudian masukkan tepung terigu ke dalam adonan. Aduk dengan sepatula dari bawah ke atas hingga merata.
  6. Setelah itu siapkan Loyang atau cetakan khusus kue Tokyo banana yang sudah diolesi dengan margarin. Tuang adonan ke dalam Loyang hingga penuh.
  7. Kemudian kukus kue selama 15 menit kukus hingga matang. Kemudian keluarkan dan dinginkan kue.
  8. Sementara menunggu kue dingin, lelehkan coklat putih. Beri sedikit perisa pisang dan aduk hingga tercampur merata. Kemudian bagi lelehan coklat putih menjadi 2 bagian. Beri masing masing sedikit pewarna kuning dan hijau lalu aduk hingga merata.
  9. Setelah itu ambil kue lalu celupkan permukaan atasnya ke dalam lelehan coklat putih. Celupkan secara bergantian antara warna kuning dan hijau dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Tumis Tempe Pare Yang Lezat Dan Praktis 


Sajikan kue selagi masih hangat maupun dingin untuk topping bisa disesuaikan dengan selera masing masing, dan pastikan anda menggunakan api besar saat mengukus kue. Dan kue siap untuk di nikmati bersama dengan keluarga tercinta anda dirumah. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Kue Tokyo Banana Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments