IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Ayam Saus Pedas Ala Korea Yang Lezat

Resep Cara Membuat Ayam Saus Pedas Ala Korea Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Ayam Saus Pedas Ala Korea Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Ayam Saus Pedas Ala Korea Yang Lezat 

Masakan ala korea sekarang ini memang sudah menjamur dimana mana tapi kalau ingin membelinya ditempat makan yang di mal mal biasanya mahal dan porsinya sangat sedikit. Bagaimana jika anda mencoba untuk membuatnya. Agen Judi Online Terpercaya Yangneyom chicken atau yang lebih mudahnya ayam saus pedas ala korea. Resep ini bisa langsung anda coba dirumah tentunya dengan bahan bahan yang sangat mudah untuk didapatkan serta juga cara pembuatannya yang mudah. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuatnya maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 1/2 potong dada ayam (potong Kecil) 
  • 2 bks tepung serba guna 
  • 4 siung bawang putih (haluskan) 
  • 1 bks saus tiram 
  • Saus tomat (secukupnya) 
  • Saus sambal (secukupnya 
  • Merica (secukupnya) 
  • Kaldu bubuk (secukupnya) 
  • Air (secukupnya 
  • Minyak untuk menggoreng 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama masukkan 1 bungkus tepung serbaguna ke dalam wadah, beri sedikit air, merica dan kaldu bubuk, aduk hingga merata dan sisihkan (adonan basah) kemudian 1 bungkus tepung serbaguna masukkan dalam wadah, tambahkan merica dan kaldu bubuk, aduk merata dan biarkan kering (adonan kering) 
  2. Kemudian cuci bersih daging ayam yang telah di potong kecil sesuai selera. Kemudian masukkan ke dalam adonan basah dan kering secara bergantian, lakukan sampai daging habis. Sisihkan. 
  3. Setelah itu panaskan minyak lumayan banyak, masukkan daging ayam yang telah dibalur tepung, goreng hingga matang kecoklatan dengan menggunakan api sedang. Angkat dan sisihkan. 
  4. Lalu geprek bawang putih dan tumis hingga harum, masukkan saus tiram, aduk sebentar kemudian masukkan saus sambal dan saus tomat secukupnya. Aduk terus saus dengan api kecil jangan sampai gosong. 
  5. Kemudian tambahkan air secukupnya, aduk merata dan masukkan daging ayam yang sudah di goreng. Aduk merata hingga ayam dan saus menyatu. Angkat dan sisihkan tambahkan sedikit taburan wijen dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Udang Singgang Yang Lezat Dan Istimewa 


sajikan ayam saus pedas ala korea bersama dengan nasi putih hangat. Bagi anda yang suka pedas dan ingin rasa yang lebih pedas maka anda bisa menambahkan takaran saus sambal yang lebih banyak tergantung selera masing masing. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Ayam Saus Pedas Ala Korea Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments