IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Dalgona Coffee Yang Enak Dan Segar

Resep Cara Membuat Dalgona Coffee Yang Enak Dan Segar 

Resep Cara Membuat Dalgona Coffee Yang Enak Dan Segar 
Resep Cara Membuat Dalgona Coffee Yang Enak Dan Segar 

Dalgona coffee menjadi salah satu diantara minuman yang tengah trending di media sosial. Dalgona coffee artinya yakni kopi berbusa, dalgona coffee merupakan kreasi kopi yang berasal dari korea selatan dan sedang viral di media sosial. Situs Judi Online Terpercaya Rasanya yang manis dan legit bercampur dengan rasa pahit ini menjadikan banyak yang bertanya dalgona coffee di buat dengan apa? Benarkah bisa menggunakan kopi luwak hingga nescafe? Ternyata bahan bahan pembuatannya pun cukup sederhana. Untuk membuat dalgona coffee pun sangatlah mudah serta bahan bahan yang diperlukan pun sangatlah sederhana. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat resep dalgona coffee ini maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 2 sdm kopi bubuk instant (tanpa ampas) 
  • 2 sdm gula pasir 
  • 3 sdm air 
  • Susu cair (secukupnya) 
  • Es batu (secukupnya) 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama siapkan mangkuk, lalu tuang kopi, gula dan air panas ke dalamnya 
  2. Setelah itu aduk semua bahan dengan cepat dengan menggunakan sendok kurang lebih 400 kali atau sekitar 3-5 menit. Atau juga bisa menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi kurang lebih 1-2 menit. 
  3. Kemudian aduk hingga berubah warna menjadi coklat muda dan bertekstur kental. 
  4. Lalu siapkan gelas, tuang susu dan es batu ke dalam gelas 
  5. Selanjutnya tuang adonan atau base dalgona di atas susu. Kopi dalgona pun siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Tumis Ayam Jahe Kecap Yang Lezat 


Sajikan coffee dalgona untuk keluarga tercinta anda di rumah. Dan maka itulah bahan bahan yang diperlukan untuk membuat dalgona coffee serta juga cara membuatnya. Tentunya sangat mudah bukan? Resep coffee dalgona ini bisa langsung anda coba di rumah dan sajikan untuk keluarga tercinta anda. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Dalgona Coffee Yang Enak Dan Segar Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments