IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Cassava Cake Yang Lezat

Resep Cara Membuat Cassava Cake Yang Lezat 

Resep Cara Membuat Cassava Cake Yang Lezat 
Resep Cara Membuat Cassava Cake Yang Lezat 

Cassava dalam bahasa indonesianya artinya singkong. Bahan ini mudah sekali didapatkan di Indonesia. Terkenal sebagai makanan murah atau jajanan pasar. Tapi dibalik bentuknya yang sederhana ternyata makanan ini juga menjadi makanan special di Filipina. BandarQ Online Singkong yang sederhana dapat anda olah menjadi sebuah panganan yang enak, berkrim, dan tentunya juga lezat. Ini akan menjadi salah satu resep andalan yang sempurna di setiap rumah karena rasanya yang lezat dan juga bahan bahan yang dibutuhkan sangatlah terjangkau. Tanpa berlama lama lagi bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba membuatnya maka langsung saja kita simak baik baik resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 450 gram singkong parut segar (jika ada yang beku juga boleh) 
  • 1 kaleng susu kental manis 
  • 1 kaleng susu evaporated 
  • 400 ml santan cair 
  • 2 butir telur
  • 200 gram gula pasir 

Cara Membuat : 

  1. Langkah pertama campur susu evaporates, susu kental manis (jika tidak mau terlalu manis gunakan 1/2 kaleng), santan, 2 butir telur dan gula pasir ke dalam mangkok besar. Aduk hingga tercampur merata. 
  2. Kemudian masukkan singkong yang sudah diparut, lalu aduk lagi hingga merata. 
  3. Masukkan ke dalam wadah tahan panas dan di oven dalam suhu 175*C selama 1 jam sampai matang berwarna kecoklatan, keluarkan dan siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Kue Sarang Semut


Anda juga bisa menyajikan cake singkong ini setelah didinginkan di dalam kulkas, rasanya akan lebih enak dan legit. Judi Online Cake singkong ini sangat pas sekali disantap sore hari sebagai teman minum the dan kopi anda. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Cassava Cake Yang Lezat Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments