IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Salmon Mentai Yang Lezat Dan Istimewa

Resep Cara Membuat Salmon Mentai Yang Lezat Dan Istimewa 

Resep Cara Membuat Salmon Mentai Yang Lezat Dan Istimewa 

Resep Cara Membuat Salmon Mentai Yang Lezat Dan Istimewa 

Salmon mentai adalah hidangan nasi ber topping irisan salmon dan diselimuti dengan campuran mayones dengan tobiko atau telur ikan terbang. Sebagai ide produktif di akhir pekan, kali ini saya ingin menantang anda memasak jajanan yang sempat viral ini di rumah. Selain lebih murah, memasak hidangan ini di rumah juga bisa membuat kamu bebas khawatir. Poker Deposit Pulsa Karena ada saja resiko Ketika salmon mentai dingin atau terkontaminasi bakteri selama di perjalanan. Selain membuat sendiri dirumah, kamu juga bisa menentukan tingkat kematangan salmon sesuai dengan selera kamu sendiri. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba membuatnya maka langsung saja kita simak resepnya berikut ini. 

Bahan-Bahan : 
  1. 200 gram filet ikan salmon (iris tipis) 
  2. 1/2 sdt kaldu jamur 
  3. 1/4 sdt merica putih bubuk 
Bahan Saus Mentai : 
  1. 150 gram hellmanns’s real mayonnaise 
  2. 3 sdm saus sambal 
  3. 1 sdm tobiko 
  4. 1 sdm minyak wijen 
Bahan Nasi Bumbu : 
  1. 350 gram nasi pulen 
  2. 5 gram nori bubuk 
  3. 70gram wortel (potong dadu 0,5cm, blansir) 
  4. 1 sdt kaldu jamur 
  5. 2 sdm cuka beras 
  6. 1 sdm minyak wijen 
Cara Membuat : 
  1. Nasi Bumbu : Langkah pertama aduk hingga merata semua bahan termasuk kaldu jamur. Sisihkan. 
  2. Saus Mentai : aduk hingga merata hellmanns’s real mayonnaise, saus sambal. Tobiko, dan minyak wijen. Lalu masukkan ke dalam kantung plastik segitiga 
  3. Kemudian bumbui salmon dengan merica dan kaldu jamur. Sisihkan. 
  4. setelah itu siapkan pinggan atau wadah tahan panas. Masukkan nasi, ratakan. Tata irisan salmon ke atasnya. Semprotkan dengan saus mentai hingga menutupi seluruh permukaan. 
  5. Lalu bakar dengan blow torch atau panggang dalam oven panas 180*C hingga salmon matang dan lelehan saus mentai berwarna kecoklatan. Setelah matang keluarkan angkat dan siap untuk disajikan.

Sajikan dan nikmati salmon mentai selagi masih hangat, dan agar semakin nikmat anda juga bisa menambhakan bebrapa potong nori di atasnya atau irisan nori, Judi Online tergantung selera masing masing. dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Salmon Mentai Yang Lezat Dan Istimewa Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda, sajian ini juga bisa menjadi ide jualan anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments