IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Es Bola Melon Sagu Mutiara Yang Manis Dan Segar

Resep Cara Membuat Es Bola Melon Sagu Mutiara Yang Manis Dan Segar 

Resep Cara Membuat Es Bola Melon Sagu Mutiara Yang Manis Dan Segar 
Resep Cara Membuat Es Bola Melon Sagu Mutiara Yang Manis Dan Segar 


Es bola melon sagu mutiara ini tidak hanya memiliki rasa yang manis dan enak dimulut tetapi juga sangat menyegarkan bagi tubuh. Situs Judi Bola Online Terbaik Terpercaya Apalagi jika dinikmati ketika kita kelelahan dengan aktifitas yang begitu padat tentu stamina kita akan kembali bergairah setelah meminum es bola melon sagu mutiara ini. minuman seperti es campur, es juice, es jeruk ataupun es yang lainnya mungkin sudah biasa dinikmati dan mungkin juga sudah merasa bosan menikmatinya. Salah satunya ya ini minuman es bola melon sagu mutiara ini bisa menjadi sebagai pengganti minuman yang lain. Dalam mendapatkan minuman es bola melon sagu mutiara ini sebenarnya sangat mudah sekali untuk didapatkan karena sudah banyak penjualnya, hanya saja jika membeli rasanya kurang puas dan kadang rasanya tidak sesuai dengan selera. Nah agar anda bisa lebih puah menikmatinya maka kami akan menyerankan anda untuk membuatnya saja dirumah. Dan bagi anda yang ingin mencoba membuatnya maka anda bisa langsung simak resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 1 buah melon berukuran kecil 
  • 1 gelas sagu mutiara 
  • 1 gelas santan kelapa 
  • 1/2 gelas gula putih 
  • 1/2 sendok the garam halus 
  • 1/2 gelas air putih 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama rebus terlebih dahulu air hingga mendidih, kemudian lalu masukan gula dan masak hingga larut. Angkat dan lalu dinginkan. 
  2. Setelah itu kemudian rebus santan hingga matang dan mendidih dan lalu tambahkan garam secukupnya kedalamnya, masak kembali lalu angkat dan dinginkan. 
  3. Dan untuk langkah yang selanjutnya panaskan dan didihkan kembali air sebanyak 7 gelas lalu masukkan sagu mutiara kedalamnya dan aduk hingga tidak terasa lengket dan berubah warna bening. 
  4. Kemudian angkat dan pisahkan sagu mutiara dari air rebusan kemudian siram kembali dengan menggunakan air dingin dan sisihkan
  5. Siapkan penyajiannya, siapkan gelas dan masukkan potongan buah melon, sagu mutiara, santan, gula sirup dan juga es batu sebagai bahan pendinginnya
  6. Sajikan es bola melon sagu mutiara dan rasakan kenikmatannya

Dan maka hanya itu saja bahan dan juga cara membuat es bola melon sagu mutiara yang manis dan nikmat. resep ini bisa langsung anda coba buat di rumah dan bisa anda sajikan untuk keluarga tercinta anda di rumah. dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Es Bola Melon Sagu Mutiara Yang Manis Dan Segar Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments