IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Tim Ikan Dorang Yang Lezat Dan Gurih

Resep Cara Membuat Tim Ikan Dorang Yang Lezat Dan Gurih 

Resep Cara Membuat Tim Ikan Dorang Yang Lezat Dan Gurih 
Resep Cara Membuat Tim Ikan Dorang Yang Lezat Dan Gurih 


Untuk anda yang ingin mencoba masakan yang dikukus, kami akan mencoba untuk memberikan resep membuat tim ikan dorang yang lezat dan gurih. Menu hidangan yang bisa anda sajikan di tengah tengah keluarga tercinta anda baiknya mencoba masakan ikan yang satu ini. ikan yang kaya akan kandungan gizi serta juga nutrisi, seperti protein, omega 3 serta juga vitamin ini sangat baik bagi kesehatan tubuh. Situs Judi Bola Online Terpercaya Selain itu rasa dari daging ikan sendiri sangat enak dan juga lezat saat disantap. Karena itu tidak heran sekarang ini banyak yang menyajikan masakan dengan bahan dasar ikan, bisa anda temukan di tempat rumah makan dan juga bahkan di restoran restoran. Namun pernahkan anda mencoba membuat masakan yang berbeda seperti tim ikan? Tim ikan ini sangat cocok anda hidangkan pada anak anak, karena rasanya yang gurih akan membuat nafsu maka anak semakin bertambah. Dan tanpa berlama lama lagi maka langsung saja kita simak baik baik resep yang berikut ini.

Bahan-Bahan : 

  • 500 gram ikan dorang segar 
  • 1 sendok makan air jeruk nipis 
  • 5 potong tahu putih (belah menjadi 2 bagian) 
  • 3 siung bawang putih (iris tipis) 
  • 1 rua jari jahe (iris bentuk korek api) 
  • 1 batang daun bawang (iris tipis serong) 
  • 2 sendok makan kecap asin 
  • 2 sendok makan minyak wijen 
  • 1/2 sendok the merica bubuk 
  • 1/2 sendok the garam 

Cara Membuat : 

  1. Pertama tama bersihkan ikan dorang terlebih dahulu, buang sisiknya dan juga bagian isi perutnya. Kemudian cuci bersih. 
  2. Setelah itu kemudian simpan pada pinggan anti panas dan lumuri dengan air jeruk nipis dan juga garam, diamkan sekitar 20 menit. 
  3. Kemudian setelah itu siapkan wadah untuk mencampur bahan berupa tahu, kemudian bawang putih, daun bawang, jahe, kecap asin, minyak wijen , merica bubuk, serta juga garam. 
  4. Kemudian masukkan semua bahan tersebut pada pinggan yang sudah ada terdapat ikan dorangnya. 
  5. Setelah itu kemudian kukus sekitar 15 menit dengan menggunakan api sedang, kemudian lihat keadaan ikan dorangnya , jika sudah matang kemudian angkat dan siap untuk di sajikan. 

Dan maka itulah resep dan juga cara membuat tim ikan dorang yang lezat dan gurih yang bisa anda coba buat sendiri dan bisa anda hidangkan di tengah tengah keluarga tercinta anda. Tim ikan dorang ini sangat cocok disantap bersama dengan nasi putih hangat. Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Tim Ikan Dorang Yang Lezat Dan Gurih yang dapat kami berikan untuk anda. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments