IDOLA303 AGEN BOLA

Resep Masak

AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ

Resep Cara Membuat Camilan Keripik Tahu

Resep Cara Membuat Camilan Keripik Tahu


Resep Cara Membuat Camilan Keripik Tahu
Resep Cara Membuat Camilan Keripik Tahu

Tahu tidak hanya lezat untuk dijadikan sebagai lauk sehari hari, tetapi tahu juga bisa diolah menjadi keripik yang mempunyai cita rasa super lezat. harga tahu yang juga begitu ekonomis jadi dari pada membeli jadi anda lebih baik membuatnya sendiri saja di rumah. sudah pasti minyak yang akan dipakai juga lebih bersih. BandarQ Untuk cara membuat keripik tahu yang renyah tahan lama sangatlah mudah untuk itu langsung saja bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba membuatnya berikut ini resepnya.

Bahan-Bahan : 

  • 10 potong tahu putih 
  • 1 sdt garam 
  • Air secukupnya 

Bahan Pelapis : 

  • 100 gram tepung terigu 
  • 1 sdm tepung beras 
  • 1 sdt garam 
  • 1/2 sdt kaldu bubuk 
  • 1 sdt bubuk bawang putih 

Cara Membuat : 

  1. Langkah pertama potong potong tahu menjadi_4 bagian, kemudian rendam sebentar dengan air yang sudah dicampur 1 sendok the garam. 
  2. Kemudian goreng tahu hingga matang, angkat dan tiriskan, diamkan hingga dingin. 
  3. Setelah itu belah tahu pada salah satu sisinya, kemudian keluarkan bagian dalam isi tahu. Bagian isi tahu jangan dibuang, karena bisa diolah menjadi makanan lain. 
  4. Lalu campurkan semua bahan kering untuk pelapis, aduk hingga merata. Kemudian lumuri tahu yang dikeluarkan isinya dengan bahan pelapis hingga merata. 
  5. Goreng dalam minyak panas dengan menggunakan api sedang sampai kering, angkat dan tiriskan. 
  6. Kemudian biarkan dingin, keripik tahu renyah siap untuk disajikan. 
Baca Juga : Resep Cara Membuat Okonomiyaki Yang Lezat Dan Istimewa


Simpan keripik tahu di dalam toples yang rapat untuk menjaga tekstur keripik tahu agar bisa tetap kriuk. Dominobet Dan maka hanya itu saja Resep Cara Membuat Camilan Keripik Tahu Ala Koki Medan yang dapat kami berikan untuk anda. Sajikan keripik tahu ini sebagai camilan untuk keluarga tercinta anda di rumah. Selamat Mencoba Dan Terima Kasih.

No comments